Sukses

Fashion

Fashion ala Oppa Korea ramaikan JFW 2019 hari kedua

Fimela.com, Jakarta Korea Creative Content Agency (KOCCA) menghadirkan desainer high fashion pria Korea Selatan Royal Layor di hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Minggu (21/10) di Atrium Senayan City, Jakarta.

Meski baru berdiri di 2016 lalu, desainer Seo Kwang Joon yang menggawangi brand ini telah berhasil membuat karyanya diakui di dunia fashion dengan mendapatkan sejumlah penghargaan sebagai rising designer pada Korea Fashion Brand Awards 2018 dan meraih juara ketiga pada Global Top Original Fashion Designer Awards di ajang S/S Guangzhou Fashion Week 2018.

 

Di Jakarta Fashion Week 2019, Royal Layor mengusung tema "The Line". Koleksi ini melibatkan bentuk kain dan mengekspresikan suasana hati kain itu sendiri.

 

Potongan terbalik yang saling terhubung memberikan keunikan dan keindahan tersendiri pada busana-busana pria yang dipamerkan.

Melalui JFW 2019, KOCCA bermaksud menjembatani masyarakat Indonesia yang ingin mengenal fashion otentik dari Korea Selatan, sehingga masyarakat dapat lebih dekat dengan kebudayaan Korea di luar K-pop dan K-drama yang sudah mendapat tempat istimewa di tengah masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading