Sukses

Fashion

Langgar aturan kerajaan, Meghan Markle diselamatkan sneakers

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kembali melanggar aturan kerajaan saat tur ke Australia dengan memakai sneakers dalam kunjungan resmi. Melansir dari express.co.uk, hal itu bisa dimaklumi, sebab Duchess of Sussex tengah hamil muda, apalagi ia akan berlayar naik boat dari Pelabuhan Sydney.

Selain itu, bentuk pelanggaran Meghan Markle kali ini juga mendapat dukungan publik. Ya, pilihan sneakers yang dipakainya juga bukan karena sebuah kebetulan, istri Pangeran Harry kembali memakai sepatu yang sustainable. Meghan memilih sepasang sneakers asal Prancis, Veja karena ramah lingkungan dengan penggunaan bahan yang berkelanjutan.

Seperti pemakaian kulit nabati atau dikenal dengan istilah vegetable tanned leather. Adalah kulit sapi yang disamak menggunakan bahan-bahan alami dari ekstrak pepohonan seperti kulit pohon, kayu, buah-buahan dan akar sehingga limbahnya aman bagi lingkungan. Ada juga katun organik, plastik daur ulang, karet dari Amazon.

Sneakers tersebut dibanderol seharga 120 Dolar As atau sekitar Rp1.821.597. Sebelumnya, Meghan Markle juga memakai sepasang flat shoes warna hitam saat mengunjungi Pantai Bondi yang terbuat dari botol plastik.

 

Efek Meghan Markle nyata

Biasanya, Meghan Markle selalu memberi efek penjualan pada barang-barang yang dipakainya. Tak perlu waktu lama, sneakers Veja Esplar juga langsung diserbu di berbagai situs jualan online.

Meghan sendiri memang seorang penggemar gaya kasual dengan sneakers. Namun ini adalah pertama kalinya ia memakai sneakers dalam kunjungan kerajaan Inggris.

 

Mengobati rindu gaya sporty

Tampilan Meghan pun seolah mengobati kerinduan dirinya dan publik melihat bintang Suite itu tampil kasual. Ia memakai jaket waterproof Invictus Games berwarna hitam dengan aksen kuning.

Melindungi dirinya dari embusan angin kencang, ia memakai innerwear polo neck jumper. Ia juga memakai skinny black jeans senada di atas mata kaki.

Rambut brunette-nya yang berkilau dibuat low bun agar tetap rapi saat ditiup angin. Tak lupa memakai sunglasses yang menyempurnakan gaya sporty-nya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading