Sukses

Fashion

Show kedua di JFW 2019, Fashionlink x BLCKVNUE suguhkan 3 kolaborasi menarik

Fimela.com, Jakarta Setelah berhasil dengan fashion show pertamanya di Jakarta Fashion Week 2019 pada hari Sabtu, (20/10), kemarin Fashionlink X BLCKVNUE menghadirkan fashion show keduanya yang bertempat di Atrium dengan menyuguhkan tiga kolaborasi desainer dengan koleksi menarik.

Berbeda dari tiap look yang ditampilkan, kali ini Fashionlink X BLCKVNUE mempersembahkan IN.MIND by Bateeq, Raegitazoro, dan Saul. Ketiga koleksi tersebut memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing.

Bagi penikmat fashion, khususnya pada acara JFW 2019 pasti mata akan langsung dimanjakan dengan penampilan fashion show yang dikemas secara minimalis namun memberikan hasil yang memesona.

Fashionlink x BLCKVNUE - Bateeq

Bateeq mengangkat tema "Kampong" dengan menggunakan dua motif batik utama yaitu, Nandur Pari dengan motif batik Grinsing dan Saskara dengan motif batik Truntum.

Fashionlink x BLCKVNUE - Raegitazoro

Raegitazoro melahirkan koleksinya yang bertemakan "Squad", perpaduan antara kekuatan dan sikap optimis dengan dominasi bahan katun berwarna dark olive green dan midnight blue.

Fashionlink x BLCKVNUE - SAUL

Mengedepankan warna-warna monokrom dan dengan memadukan mod dan hippies, menjadi sebuah identitas dari SAUL yang maskulin semakin terlihat jelas pada potongan minimalis dan bawahan bell-bottoms.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading