Sukses

Fashion

Mengintip gaun serupa Meghan Markle dan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle tak pernah berhenti menarik perhatian. Apapun yang ia kenakan selalu sukses memberikan kesan anggun dan menawan. Begitu juga dengan dress bermotif polkadot yang ternyata menjadi motif favorit Meghan Markle dan Kate Middleton.

Mengapa motif polkadot menjadi favorit Meghan Markle dan Kate Middleton? Hal ini berkaitan dengan gaun serupa yang dimiliki keduanya. Sesampainya di Fraser Island Queensland beberapa waktu lalu, Meghan Markle tampak stunning dalam balutan wrap dress lansiran Other Stories. Gaun bernuansa burgundy wine dengan aksen polkadot putih berpadu apik dengan sandal dari Sarah Flint. Tak ketinggalan oversized Karen Walker sunglass dan lazy-girl low ponytail melengkapi gaya Meghan Markle.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wil & Jacqui Hikuwai (@herveybayecomarinetours) on

Gaun serupa Meghan Markle dan Kate Middleton

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Di kesempatan lainnya, Kate Middleton pernah mengenakan gaun yang serupa saat mendampingi Pangeran William bertemu para remaja inspiratif di Kensington Palace. Kala itu. Kate Middleton mengenakan dress polkadot dari Whistles.

Sementara motif polkadot menjadi kesamaan dari gaun Meghan Markle dan Kate Middleton, namun terdapat sedikit perbedaan diantara keduanya yang terdapat pada bagian lengan. Untuk ciptakan kesan formal, gaun ini bisa dipadukan dengan sepatu pump atau stiletto. Namun, untuk kesan yang lebih santai seperti Meghan Markle, paduan sandal bisa jadi pilihan tepat.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading