Sukses

Fashion

Intip serunya festival fashion big size pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun menjadi salah satu momen ramainya event fashion. Tidak hanya fashion pada umumnya, yang terbaru digelar festival fashion yang dikhususkan bagi sahabat fimela yang memiliki ukuran tubuh besar.

Biasanya kamu dengan ukuran plus ini kesulitan mencari busana yang nyaman namun tetap stylish. Untuk itu, Jakcloth sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa ini menghadirkan JakCloth Big Size Festival 2018.

JakCloth Big Size Festival 2018 akan hadir di Aeon Mall BSD pada tanggal 25-28 Oktober 2018, sebagai wadah menghadirkan busana dengan ukuran big size yang memudahkan pecinta fashion. Gelaran fashion big size pertama di Indonesia ini merupakan perwujudan dari kegelisahan orang-orang bertubuh tambun, kesulitan mencari pakaian yang cocok dan sesuai dengan posturnya.

"Disini semua kategori fashion akan hadir mulai dari kaos, kemeja, hingga celana atau bawahan, ukurannya mulai dari XL hingga 6XL. Susah kan untuk ukuran big size kayak saya juga. Kalau gak jahit atau pesan, saya belinya merek luar negri dan harganya tergolong mahal ” kata Ucok Nasution CEO Jakcloth kepada Fimela, Selasa (23/10).

 

2 dari 2 halaman

JakCloth Big Size Festival 2018

Keunikan lainnya dari Jakcloth Big Size Festival adalah Penyelenggara menyediakan fasilitas permak gratis untuk para pengunjung yang berbelanja. Karena masalah lainnya yang ditemui pemilik tubuh plus ini adalah, busana yang terlalu panjang.

“Nah ini juga menjawab masalah, biasanya pakaian besar itu selain besar juga Panjang, padahal belum tentu yang gendut itu tinggi. Nah disini, kami sediakan solusinya, yaitu permak baju dan celana yang kepanjangan, kami siapkan gratis khusus untuk pengunjung big size” tambah Ucok.

Di JakCloth Big Size kita juga akan di manjakan dengan kuliner Street Food serba lima ribu. Diantaranya berbagai hidangan sosis dalam berbagai variasi, deretan nasi goreng hingga ice cream serba sepuluh ribu. Hal ini dihadirkan untuk memudahkan kita ketika mencari tempat makan setelah berbelanja.

“Spesial untuk yang beratnya diatas 80 kg keatas, kami akan berikan kupon makan gratis, untuk pengunjung dengan ukuran big kami berikan service terbaik,” kata Ucok.

Akan ada 80 Brand Clothing di JakCloth Big Size di antaranya, Heyho!, JakCloth Premium, WhyNot, Blanker, Maneuver, Blackvelvet,Rifern, Owners, Maggot X Little Joker, Unforgiven, Rotten, Qyute, 17seven, Kikostuff, Good Bye Ex, Urban Ink, hingga Aftersunday.

Loading
Artikel Selanjutnya
Roma menjadi inspirasi butik Fendi terbaru
Artikel Selanjutnya
Ke kantor pakai sneakers? ini paduan busana yang tepat