Sukses

Fashion

Gaya kasual Kahiyang Ayu di Jakarta Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Ajang Jakarta Fashion Week memasuki hari keempat di Senayan City, Jakarta. Para pecinta fashion tentu tidak ingin melewatkan acara penting ini. Seperti halnya dengan Kahiyang Ayu yang terlihat menghadiri gelaran Jakarta Fashion Show 2019 pada Selasa sore (23/10/2018).

Kahiyang Ayu menjadi salah satu tamu VIP pada show yang dipersembahkan oleh IL Mare. Fashion show ini mempertunjukkan beragam busana modest wear dan busana muslim karya Kursein Karzai, SI.SE.SA, dan Rya Baraba. Rupanya, Kahiyang Ayu memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan Rya Baraba. Di akhir pertunjukkan, Kahiyang Ayu memberikan bouquet bunga kepada sang sahabat Rya Baraba sebagai bentuk apresiasi.

Dikenal sebagai anak perempuan Presiden, tidak membuat Kahiyang Ayu berpenampilan mewah. Ia justru tampil kasual dalam acara fashion bergengsi, Jakarta Fashion Week 2019

Tanpa mengenakan riasan tebal, istri Bobby Nasution ini hadir dengan menggunakan blouse putih dengan aksen draperry di bagian dada. Blouse ini dipadukan dengan celana model pipa 7/8 abu-abu bermotif kotak-kotak dengan aksen garis di bagian tepi.

Pertama kali datang ke JFW 2019

Penampilan Kahiyang Ayu yang kasual dan feminin kian maksimal dengan sepatu putih bermerek Valetino. Sepatu dari koleksi Valentino di 2018 ini merupakan seri rockstud dengan siluet mules berhak 10 cm.

Sebuah clutch hitam ditenteng melengkapi penampilan Kahiyang di JFW 2019. Meski baru pertama kali datang ke Jakarta Fashion Week 2019, Kahiyang Ayu tampil cukup kasual namun tetap fashionable. Ia diundang secara khusus oleh Rya Baraba untuk hadir menyaksikan pertunjukkan IL Mare.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading