Sukses

Fashion

Bergaun biru, penampilan Kate Middleton tuai kritikan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton merupakan sosok yang identik dengan gaya fashion anggun dan tak pernah mengecewakan. Tapi, tidak untuk kali ini. Nyatanya, penampilan Kate Middleton saat menghadiri acara di Istana Buckingham menuai kekecewaan.

Banyak penggemarnya yang tidak suka akan gaun yang dipilih Kate Middleton. Padahal, gaun tersebut merupakan rancangan dari desainer favoritnya yaitu Alexander McQueen. Dengan nuansa warna icy blue terlihat sangat pas dengan warna kulitnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Royal Family (@britainsmonarchy) on

Gaun Kate Middleton

Tapi kekecewaan dari penggemarnya muncul karena aksen gaun tersebut yang tampak kusut serta cutting mermaid pada bagian bawah gaun yang terkesan kuno. Bahkan para penggemarnya mengatakan, gaun tersebut terlihat seperti gaun pesta prom dan sukses membuat gaun Kate Middleton kali ini didaulat sebagai gaun terburuk.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Princesa Diana 🇪🇸 (@dianaprincesadegales) on

Seperti yang dilansir dari Harpersbazaar.com, Kate Middleton melengkapi penampilannya dengan tiara favorit mendiang Putri Diana bernama Cambridge Lover's Knot dan dilengkapi untaian kalung mewah pada lehernya yang merupakan pemberian dari Ratu Alexandra. Tapi sayangnya, kalung dan tiara mewah tersebut tak berhasil menyempurnakan tampilannya. Alhasil, gaun tersebut dinobatkan sebagai gaun terburuk oleh para penggemar Kate Middleton. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading