Sukses

Fashion

10 tahun perjalanan Cotton Ink hadirkan Dian Sastro di panggung JFW 2019

Fimela.com, Jakarta Dian Sastro tampaknya juga tak ingin ketinggalan tampil di panggung JFW 2019 layaknya para model. Berkolaborasi dengan label busana lokal, Cotton Ink, Dian Sastro turut menghadirkan beberapa koleksi busana dengan sentuhan khasnya.

Tidak hanya Dian Sastro, Cotton Ink juga menggandeng tiga perempuan Indonesia lainnya, seperti Vanesha Prescilla, Isyana Sarasvati, dan Raisa untuk berkolaborasi. Koleksi Cotton Ink dengan Vanesha Prescilla dan Isyana Sarasvati menghadirkan busana yang berani, dinamis, dan playful dengan aksentuasi motif grafis, serta flora di atas panggung JFW 2019.

Koleksi Cotton Ink Studio bersama Dian Sastro dan Raisa menampilkan busana yang lebih feminin dan elegan

Sedangkan koleksi kolaborasi antara Cotton Ink dengan Raisa dan Dian Sastro masuk ke dalam kategori Cotton Ink Studi, menghadirkan busana-busana yang lebih feminin dan elegan, mempresentasikan perempuan modern. Koleksi ini jugalah yang dihadirkan di atas panggung JFW 2019, sekaligus memperingati 10 tahun perjalanan Cotton Ink.

Berawal dari label yang hanya menghadirkan scarf, Cotton Ink berhasil berkembang menjadi label lokal populer yang telah beberapa kali menggandeng desainer-desainer kenamaan, seperti Dian Pelangi dan Rama Dauhan. Tidak hanya desainer, kolaborasi menarik lainnya yang pernah Cotton Ink lakukan adalah bersama Abenk Alter dan Raisa.

Dian Sastro muncul di akhir presentasi busana Cotton Ink di atas panggung JFW 2019

Di panggung JFW 2019, Cotton Ink juga menggandeng beberapa perempuan inspiratif, seperti Tyna Kanna Mirdad, Ayla Dimitri, Anastasia Siantar, Andra Alodita, Alika Islamadina, Salma, dan Salwa Muchtar. Dian Sastro menjadi penutup presentasi busana yang manis dan menarik dari Cotton Ink di atas panggung JFW 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading