Sukses

Fashion

Guess rilis koleksi summer 2019 yang hidupkan tren fashion 90-an

Fimela.com, Jakarta Brand populer dan terfavorit asal Amerika  Guess, meluncurkan lini terbarunya yang bernama Guess Originals. Sebanyak 18 model pakaian perempuan dan pria dalam koleksi Guess Originals menjadi kilas balik Guess ke desainnya di era 90-an.

Warna-warna vibrant, potongan oversized dan desain yang basic dari koleksi Guess Originals ini memang membuat siapa pun yang melihatnya otomatis mengingat tren fashion di tahun 90-an.

Kaus seharga Rp999 ribu ini, misal. Desain wide and thin stripe serta logo besar di bagian dada ini tak gagal menghadirkan ambience 90's ketika melihatnya, kan?

 

Soal kualitas, seperti yang dikatakan Amori Rizano, Marketing Communication Guess Indonesia di acara Guess Originals launching party menjamin harga yang dibayar untuk kaus dan produk Guess Originals lainnya akan sepadan.

Selain kaus, koleksi Guess Originals juga punya sweatshirt, old-school baseball jersey, bodysuit, dan dress. Koleksi Guess Originals ini sangat cocok buat Sahabat Fimela yang ingin selalu menghidupkan jiwa-jiwa 90's-nya. Coba, gih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading