Sukses

Fashion

Koleksi busana dari Etiquette Indonesia untuk pejuang kanker payudara

Fimela.com, Jakarta Kanker payudara menjadi salah satu penyakit yang mengintai perempuan. Meski mengidap penyakit yang terkenal mematikan, banyak perempuan yang berhasil berjuang melawan kanker payudara. Hingga akhirnya, Oktober didedikasikan sebagai bulan peduli kanker payudara. Etiquette Indonesia pun memberikan penghormatan bagi mereka yang berhasil berjuang melawan kanker dengan sebuah kampanye "Together we fight".

Kampanye ini menghadirkan koleksi busana menjadi pesan penyemangat untuk menyingkirkan citra klise dan aturan kecantikan yang selama ini berkembang di masyarakat. Dengan fashion, akan membuat seseorang merasa puas dan senang untuk menjadi apa adanya dan berani.

Koleksi untuk pejuang kanker payudara ini menghadirkan busana dengan ukuran ekstra small hingga large. Tujuannya agar bisa digunakan oleh perempuan yang bermimpi untuk menunjukkan keindahan tubuhnya secara harafiah.

 

Merancanga kaos untuk donasi ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia

Menggunakan bahan kain seperti burned out organza dengan motif tidak beraturan yang menginspirasi wanita bahwa memiliki sesuatu yang buruk bukan berarti tidak bisa tampil cantik. Namun perempuan bisa tetap bisa menjadi cantik dengan caranya sendiri. Bahkan mengubah sesuatu yang buruk menjadi kelebihan.

Secara keseluruhan, koleksi busana ini memainkan warna hitam, putih, biru, dan pink yang memberikan nuansa klasik namun tetap modern. Dilengkapi dengan kaos unisex, koleksi "Together we fight" ini secara khusus didesain untuk tujuan amal. Dari kaos yang terjual akan didonasikan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suka Bangun Pagi Bisa Prediksi Risiko Kanker Payudara pada Tubuh
Artikel Selanjutnya
Bukti Penelitian, Makan Jamur Bisa Cegah Kanker Payudara!