Sukses

Fashion

Tiga Ide Kostum Halloween, terinspirasi dari para pemeran wanita The Night Comes for Us

Fimela.com, Jakarta Halloween akan segera tiba dan banyak orang di seluruh dunia yang sedang bersiap untuk memeriahkan malam tersebut. Undangan pesta Halloween telah dikirim dan diterima, kini saatnya sahabat Fimela memutuskan apa yang akan dikenakan untuk kostum Halloween.

Namun bagi yang tidak punya banyak waktu untuk mencari kostum, sahabat Fimela dapat meniru ide kostum Halloween yang simple dan tidak menguras kantong dari tiga pemeran karakter wanita di film The Night Comes for Us yang hanya tayang di Netflix.

1. Julie Estelle sebagai The Operator

Atasan one-shoulder untuk pakaian berkelahi? Tentu saja Julie Estelle terlihat keren mengenakannya! Berperan sebagai jagoan wanita di The Night Comes for Us, Julie sering terlihat memakai pakaian serba hitam untuk memudahkannya membaur dalam gelap dan siap beraksi ketika waktunya tiba. Selain itu, jaket kulit yang dikenakan Julie ketika muncul pertama kalinya di film sangat menarik perhatian.

Tips kostum: Jaket kulit hitam + atasan one-shoulder hitam + skinny jeans hitam + sepatu edgy moto boots hitam, dan jika ingin maksimal dalam meniru gaya Julie, kenakan helm hitam juga!

2. Dian Sastrowardoyo sebagai Alma

Berperan sebagai salah satu pembunuh berbahaya dengan senjata kawat yang mematikan, Dian Sastrowardoyo kini menjadi sosok yang patut ditakuti. Tak hanya menyeramkan, penampilan Dian yang terbaru juga bisa menjadi inspirasi untuk kostum Halloween mendatang. Pakaian hitam-putih Dian sangat mudah ditiru, namun jangan ketinggalan untuk mengenakan choker dan sarung tangan setengah jari.

Tips kostum: Wig rambut bob hitam sebahu + smokey makeup + choker hitam + kemeja putih + celana panjang hitam + luaran hitam + sarung tangan setengah jari berwarna hitam + sepatu chunky platform boots hitam, dan tambahkan benang plastik yang tidak berbahaya sebagai pelengkap sarung tangan.

3. Hannah Al Rashid sebagai Elena

Elena merupakan pembunuh berbahaya lainnya di The Night Comes for Us sekaligus lawan yang sangat kuat bagi The Operator. Begitu Elena memasuki ruangan, semua orang akan membeku dengan tatapan dingin dan mengintimidasi Elena. Pakaian yang dikenakan Elena cukup sederhana, namun yang tidak boleh dilewatkan adalah rambut pirang panjang khasnya.

Tips Kostum: wig rambut pirang panjang dikepang setengah + nude makeup + atasan hitam + jeans abu-abu + sabuk putih + jaket hijau panjang + sepatu boots army, dan jangan lupa pasang tatapan yang mengintimidasi.

The Night Comes for Us adalah film Indonesia original Netlix yang pertama dan disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film ini mengisahkan Ito (Joe Taslim), seorang mantan anggota Triad, dan misinya dalam melindungi anak kecil dari mantan gengnya. Hilangnya Ito secara misterius memicu perkelahian yang sengit di jalanan Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading