Sukses

Fashion

Harga fantastis sneakers Meghan Markle saat tour ke New Zealand

Fimela.com, Jakarta Apa yang dikenakan Meghan Markle selalu menarik diperbincangkan. Pasalnya, mantan aktris yang kini bergelar Duchess of Sussex ini disebut memang selalu tampil stylish namun modern. Dari penampilan formal sampai kasual, fashion Meghan Markle selalu bisa jadi inspirasi.

Baru-baru ini, masih dalam rangkaian royal tour-nya bersama pangeran Harry, Meghan kembali bergaya kasual dengan jeans, coat, dan sneakers. Yes, sneakers.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan & Harry ❤️ (@hrhmeghanandharry) on

Senin (29/10) kemarin di Abel Tasman National Park, New Zealand, Meghan Markle kembali tampil dengan sneakers putih dari Adidas Stan Smith. Sneakers ini merupakan hasil kolaborasi antara Adidas dan desainer Inggris Stella McCartney.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HRH Meghan, Duchess of Sussex (@hrhduchessofsussex) on

Dilansir dari situs StellaMcCartney.com, harga sneakers yang dikenakan Meghan Markle ini adalah 325 USD atau sekitar Rp4.950.000,-. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah sneakers!

Sneakers ini memiliki logo Stan Smith dan Stella MCCartney di lidah dan panel samping bergambar bintang. Selain itu, sneakers ini juga dibuat dari 100% bahan poliester daur ulang yang ramah lingkungan.

 

 

Pelanggaran aturan kerajaan

Dalam kunjungan resmi kerajaan, mengenakan sneakers merupakan sebuah pelanggaran. Namun, ini bukan pertama kali.

Beberapa waktu lalu ketika berada di Sydney, ia juga mengenakan sneakers putih dari brand asal Prancis, Veja. Hal tersebut sepertinya tidak dilakukan tanpa alasan atau sekadar fashion, melainkan faktor keamanan dan kenyamanan terkait agenda yang dijalaninya adalah menyaksikan salah satu pertandingan dalam Invictus Games 2018 dari atas perahu karet.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Sneakers yang dikenakan Meghan Markle ketika di Sydney merupakan produk sustainable yang ramah lingkungan, sama seperti yang dikenakan di New Zealand.

;
Loading