Sukses

Fashion

Musim hujan datang, saatnya tampil chic dengan tips berikut ini

Fimela.com, Jakarta Sudah jelas jika kini Jakarta sedang diguyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi. Bahkan nampaknya, hujan juga sudah mengguyur rata sebagian besar wilayah di Indonesia. Musim hujan yang datang bukan berarti menjadi penghalau aktivitas harian. Atau bahkan, jangan jadikan musim hujan sebagai alasan untuk tampil malas dan terkesan membosankan.

Seperti yang dilansir dari Whowhatwear, simak inspirasi gaya di musim hujan agar tetap nyaman, hangat, dan tampil fashionable. Penasaran bagaimana inspirasinya?

1. Boots di musim hujan adalah pilihan tepat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aimee Song (@songofstyle) on

Saatnya untuk menggunakan koleksi boots kamu di musim hujan ini. Sepatu boots memiliki material bahan yang tangguh dan tahan air. Musim hujan yang identik dengan air dan genangan yang mengganggu bisa teratasi dengan nyaman dan gaya bersama sepatu boots andalan.

2. Pakai gaun sederhana

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by alyssa coscarelli (@alyssainthecity) on

Ingin mengenakan pakaian yang praktis namun tetap gaya? Saat musim hujan, pilihan slip dress bisa jadi andalan untuk outfit sehari-hari. Slip dress memiliki cutting sederhana yang bisa dipadukan dengan ragam coat, jaket, hingga sweater. Bahkan jika ingin memberikan twist seru, slip dress dengan motif menarik bisa jadi opsi yang tepat.

3. Jangan tinggalkan payung andalan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Payung menjadi andalan di musim hujan. Jangan pilih payung dengan nuansa membosankan. Kamu bisa memilih payung dengan kesan stylish lewat material PVC atau bermotif seru. 

4. Tubuh tetap hangan dengan coat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chiara Ferragni (@chiaraferragni) on

Coat tak hanya menghangatkan tubuh dan melindungi dari basah. Tapi coat juga bisa menjadi penyempurna tampilan sahabat Fimela, sebagai catatan, pilih coat dengan warna cerah untuk kesan yang lebih segar. 

 

5. Tracksuit untuk kesan nyaman sepanjang hari

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Peggy Gou (@peggygou_) on

Tracksuit tak hanya digunakan untuk berolahraga saja. Tapi di saat musim hujan, kamu bisa mengandalkannya agar gaya semakin menarik dan fashionable. Padukan tracksuit dengan aksesori untuk kesan gaya yang totalitas. 

Dengan panduan di atas, maka kamu bisa tampil senantiasa menawan kala musim hujan datang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading