Sukses

Fashion

Kylie Jenner jadi sosok Barbie sungguhan edisi Halloween

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan perayaan ulang tahun Kylie Jenner yang ke-21? Ya! Kylie Jenner menjelma menjadi Barbie sepanjang perayaan ulang tahunnya. Dengan menggunakan rambut pirang dan pakaian seksi, Kylie Jenner benar-benar sukses menjelma menjadi Barbie hidup.

Namun untuk menyambut Halloween, Kylie Jenner benar-benar menjadi sosok yang menginspirasi boneka Barbie. Di mana Kylie Jenner didandani seperti boneka barbie. Dan inilah yang menjadi salah satu kostum Halloween Kylie Jenner tahun ini.

Barbie Kylie Jenner dikemas dalam sebuah kotak besar seperti kemasan boneka Barbie di toko. Lengkap dengan plastik pembungkusnya. Karena boneka Barbie ini adalah orang sungguhan, para fans tidak bisa memiliki boneka ini.

Dalam kotak pembungkus, Kylie Jenner mengenakan one shoulder bodysuit berwarna pink rancangan Bryan Hearns dengan sebuah kalung besar. Rambutnya menjadi blonde bergelombang dengan kulit bercahaya, mirip plastik bahan baku boneka.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Come On Barbie, Let’s Go Party 🎀

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Tiru dua gaya khas Barbie

 
 
 
View this post on Instagram

25th anniversary Barbie ✨ Totally Hair™️

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Tak hanya itu, Kylie Jenner juga didandani mirip Barbie edisi Totally Hair Barbie. Tampilan Barbie kedua ini, Kylie Jenner menggenakan mini dress dengan print grafis dengan rambui ikal panjang yang menjadi gaya ikonik rambut Barbie.

Berbagai pose dijajal Kylie Jenner menggunakan tampilan Barbie ini. Mulai dari berada di kotak kemasan dengan penyangga bonekanya hingga berpose di dalam mobil Barbie.

Kylie Jenner sangat totalis melakoni peran Barbie. Dan sepertinya, ia sudah tergila-gila dengan sosok boneka cantik produksi Mattel ini. Jika replika boneka Barbie Kylie Jenner dijual di pasaran, apakah Sahabat Fimela mau membelinya?

 
 
 
View this post on Instagram

she’s got fits✨

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

;
Loading