Sukses

Fashion

Koleksi lingerie ikonis Victoria's Secret hadir lebih lengkap di Gerai Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Mendengar kata Victoria's Secret pasti yang terbesit di pikiran langsung deretan lingerie seksi nan mewah dan model papan atas dunia berlenggak-lenggok di atas runway.

Kabar baiknya, Victoria's Secret baru saja membuka full assortment store-nya di Jakarta. Itu berarti, koleksi lingerie dan pakaian dalam yang biasa kita lihat dikenakan para model bisa juga dimiliki dengan mudah.

Full assortment store Victoria's Secret ini adalah yang kedua di Indonesia, lokasinya ada di mall Grand Indonesia, East Mall Skybridge lantai 1. Sementara full assortment store yang pertama ada di Bali.

Ketika memasuki toko, kesan sensual langsung didapat. Cahaya yang temaram justru semakin menonjolkan keindahan jajaran pakaian dalam dan lingerie yang disusun berdasar koleksi.

Tak hanya itu, di store Victoria's Secret Grand Indonesia ini juga tersedia beragam produk kecantikan seperti makeup, dan parfum, juga ada kimono, slip dress, serta tas.

 

Koleksi Victoria's Secret di Grand Indonesia, Jakarta

Beragam koleksi unggulan Victoria's Secret pun bisa ditemui di sini. Di antaranya, Dream Angels, T-Shirt, Sexy Illusions, Very Sexy, sampai Sport Bras.

Memang hampir semua koleksi yang ada di gerai dunia juga ada di sana, kecuali Pink Collection, koleksi lingerie untuk remaja. Namun, berdasar rekam penjualan di gerai Bali, yang jadi favorit adalah Dream Angels.

Perwakilan Victoria's Secret Amerika Serikat, Cindy Pervola mengatakan, kemungkinan koleksi tersebut jadi favorit ialah karena tali yang sepenuhnya bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh, apalagi karakter tubuh perempuan Indonesia termasuk memiliki bahu kecil dan sempit. Jadi ia memperkirakan koleksi ini juga akan jadi favorit di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading