Sukses

Fashion

Mengintip gerai Victoria's Secret terlengkap pertama di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Koleksi lingerie mewah yang biasa dilihat saat dikenakan oleh model papan atas dunia seperi Candice Swanepoel, Behati Prinsloo, atau Taylor Hill melenggang di runway, kini bisa didapat dengan mudah karena Victoria's Secret baru saja membuka full assortment store-nya di Jakarta, tepatnya di mall Grand Indonesia.

Gerai Victoria's Secret pertama yang menjual lingerie di Jakarta ini terletak di East Mall Grand Indonesia lantai satu.

Memasuki toko, jajaran koleksi bra, panties dan sleepwear terlihat disusun berdasarkan koleksi. Desainnya yang glamour dan modern, serta lingerie-inspired memberi kesan sensual tersendiri.

Di sini tersedia 39 ukuran bra, mulai dari 39A sampai 40DDD. Bagi yang ingin membeli, para Bra Fit Experts siap membantu pelanggan menemukan ukuran yang tepat. 

 

Shopping experience yang nyaman untuk pelanggan

Di store Victoria's Secret Grand Indonesia juga terdapat kamar ganti yang nyaman, disertai dengan t-shirt putih polos jika pelanggan sungkan tubuhnya dilihat Bra Fit Experts yang membantu. Mereka juga akan memberi Bra Fit Card khusus untuk mencatat ukuran dan preferensi style saat belanja di sana.

Tak hanya lingerie, seluruh koleksi parfum populernya seperti Victoria's Secret Bombshell, Victoria's Secret Tease, dan Victoria's Secret Love tersedia di sana bersama dengan deretan body mist dan Victoria's Secret PINK beauty produk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading