Sukses

Fashion

5 Inspirasi tampil mewah dengan perhiasan ala film Crazy Rich Asians

Fimela.com, Jakarta Film Crazy Rich Asians sukses mencuri perhatian wanita di dunia. Tidak heran film ini menjadi inspirasi para wanita tampil elegan dan mewah. Terdapat banyak penampilan dengan perhiasan yang berkilau dan gemerlap di dalamnya.

Gaun-gaun glamor, mobil-mobil mewah, dan perhiasan yang sangat besar, terutama perhiasan berupa cincin yang dikenakan oleh Eleanor Young yang diperankan Michelle Yeoh ini, menjadi pusat perhatian dari parade perhiasan dari keseluruhan film ini.

Bila ingin mengambil inspirasi dari film tersebut dan tertarik untuk menghias diri dengan beberapa batu mulia dan kemilau perhiasan, berikut adalah beberapa koleksi perhiasan istimewa dari Mondial Jeweler Indonesia, yang bisa jadi list perhiasan rekomendasi untuk dimiliki.

1. Wonder Lush

Cincin ini dipasang pada emas putih 18K dan dihiasi dengan berlian, zamrud atau emerald seberat 3.30 carat ini memiliki warna hijau menyala dengan kejernihan yang cemerlang. Yang lebih istimewa lagi, batu tersebut alami dan tidak dikerjakan dengan minyak buatan.

2. Grand Forest

Terdapat lima Colombian Emerald yang hampir identik dengan total sekitar 13.63 carat terpasang pada kalung berlian yang mengagumkan ini. Hal ini membuat perhiasan ini sebagai mahakarya untuk dikagumi dan dimiliki. Warna hijaunya seakan membawa pada tempat di tengah hutan yang hijau dan terdapat air terjun di sana.

 

Perhiasan mewah ala Crazy Rich Asians

3. The Green Drops

Sepasang anting dari total 12.50 carat zamrud Colombia dipasang dengan berlian dan emas putih 18K. Menggunakan perhiasan ini menampilkan kecantikan yang tak mungkin dilewatkan oleh mata siapapun.

4. Esmeralda

Ini merupakan cincin wanita dengan zamrud Colombia 5.63 carat dan 100 butir berlian tak berwarna atau colorless dengan total 1.23 carat. Hijau yang menawan dikombinasikan dengan kilau cemerlang dari berlian akan secara ajaib memukau dan mempercantik diri.

5. Sui Generis

Cincin unik ini dibuat dari 13.78 carat Safir Biru yang tak dipanaskan atau unheated. Kemudian dikelilingi oleh 10 butir berlian tak berwarna dengan total 3.61 carat. Dipotong dengan bentuk sugarloaf, koleksi ini merupakan koleksi yang unik dan berbeda dari lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading