Sukses

Fashion

Melirik gaun pernikahan anggun Gwyneth Paltrow

Fimela.com, Jakarta Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuck baru saja menggelar pernikahan pada Sabtu, 29 September 2018 lalu. Gelaran spesial ini dilangsungkan di rumah Gwyneth Paltrow yang terletak di East Hampton, New York.

Seperti yang dilansir dari Glamour.com, pesta pernikahan ini dilangsungkan secara terbatas. Selain keluarga, sejumlah sahabat keduanya seperti Robert Downey Jr, Cameron Diaz, Benji Madden, menghadiri pesta sederhana yang digelar Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuck.

Pesta pernikahan private ini bertemakan rustic dengan dekorasi bunga-bunga cantik serta aksen lilin serta lampu gantung yang menawan. Selain dekorasi cantik, tampilan Gwyneth Paltrow menjadi subjek penting yang sayang jika tidak dibahas.

Gaun pernikahan Gwyneth Paltrow

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) on

Di hari bahagianya tersebut, Gwyneth Paltrow sangat anggun dalam balutan gaun dari Valentino Couture. Dengan material lace, semakin membuat tampilannya kian klasik dan memesona. Gaun pernikahannya tersebut jauh dari kesan glamor. Dengan mengusung tema bohemian bridal, Gwyneth Paltrow turut melengkapi gaunnya dengan veil sederhana yang tersematkan pada rambutnya sehingga kesan romantis seketika tercipta. 

Makeup-nya pun tak terlihat berlebihan. Dengan riasan minimalis, kulit sehatnya menjadi kanvas sempurna untuk menunjang keseluruhan tampilan Gwyneth di hari bahagianya tersebut. Selamat untuk Gwyneth Paltorw dan Brad Falchuck!

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tetap Langsing di Usia 47 Tahun, Ini Menu Makanan Gwyneth Paltrow