Sukses

Fashion

Cara pakai perhiasan mewah terbaik saat pakai tenun ikat dan lurik

Fimela.com, Jakarta keanggunan perhiasan mewah tentu tak lepas dari kepantasan dengan busana yang dipakai. Sebab itu, penting untuk mencari tahu perpaduan jewellery dan fashion yang akan menghadirkan nilai lebih dalam tampilan berbusana.

Seperti fashion show tak biasa antara jewellery dan fashion brand dalam pagelaran Objects of Desire Jewellery Show. Pameran perhiasan mewah yang digelar di Plaza Indonesia 23 Oktober-2 November 2018 ini mengolaborasi butik perhiasan dengan desainer fashion ternama.

Salah satunya IKAT Indonesia by Didiet Maulana dengan retail perusahaan spesialisasi berlian Passion Prive. Passion Prive merupakan koleksi creme de la creme terbaik dari PT. Passion Abadi Koorpora yang menanungi Passion Jewellery.

Dengan tagline Individually Crafted For You, Passion Prive memenuhi keinginan customer untuk membuat perhiasan sesuai dengan keinginan dari desain sendiri. Maka hadirlah berbagai jenis perhiasan seperti kalung, anting, gelang, mahkota, sampai bros untuk menginterpretasikan kemewahan.

 

Kemewahan dan Kenggunan

Saat digabungkan dengan koleksi lurik dan tenun IKAT by Didiet Maulana, semakin menonjolkan keanggunan keduanya. Padupadan pattern on pattern lurik dan tenun ikat yang bertabrakan semakin memperlihatkan keindahan yang beragam.

Penambahan kalung dengan liontin besar pun terlihat anggun dengan pilihan maxi dress atau kamisol yang dipasangkan dengan celana lebar. Begitu juga dengan anting besar yang membuat pernyataan dalam bergaya. Atau bros yang disematkan pada jaket serta blazer yang menambah kemewahan dalam keanggunan.

"Keindahan perhiasan juga tergantung pada busana yang dipakai. Ada untuk evening, daily use, dan casual. Maka kami mengajak kolaborasi para fashion designer dengan jewellery yang sudah dikurasi ketat bersama brands," ujar Senior Manager Event & Promotions and Creative Service Plaza Indonesia Ria Juwita.

 

Tren Terkini Perhiasan Mewah

Selain itu, pameran ini bertujuan mengakomodir kebutuhan para wanita yang ingin membeli perhiasan namun bingung menentukan model yang cocok. Selain Passion Prive, berbagai brand perhiasan high-end yang ada di Plaza Indonesia pun berpartisipasi menghadirkan beragam koleksi terbaru. Di antaranya Bvlgari, Mondial, Frank & Co, Tiffany & Co, Wanda House of Jewels, dan Star Diamond.

"Kebutuhan konsumen akan perhiasan meningkat. Desain perhiasan yang dicari pun semakin variatif. Dari situ kami ingin mempertemukan jewellery brand di Plaza Indonesia dengan para konsumen termasuk memamerkan tren terkini perhiasan," pungkas General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading