Sukses

Fashion

Koleksi sepatu bagi generasi milenial hadir dengan ragam model menawan

Fimela.com, Jakarta Merek sepatu dan tas ternama, Everbest baru saja merayakan eksistensinya di Indonesia yang ke-25 tahun. Seiring perkembangan zaman, maka Everbest meluncurkan koleksi tas dan sepatu terkini, dan pas bagi para generasi milenial.

Koleksi terbaru ini dirilis bersamaan dengan ulang tahun Everbest ke-25 di kantor terbarunya, bilangan Cengkareng, Banten. Pada kesempatan tersebut, sejumlah koleksi lainnya dari lini EVB dan Tracce hadir di melengkapi rangkaian koleksi dari Everbest.

Everbest selalu mengakomodasi para konsumennya dengan menghadirkan deretan tas dan sepatu terkini yang mengedepankan rasa nyaman dan kualitas sepatu mumpuni. Koleksi kali ini, Fall/Winter 2018 menghadirkan varian tas dan sepatu dengan aksen logO yang tegas. Logo tersebUt menjadi highlight utama dan merupakan tren yang kini sedang marak di industri fashion dunia.

Toko online agar belanja lebih mudah

Kali ini, desain yang dihadirkan lebih terlihat minimalis dengan kesan modern. Penggunaan material kulit menghadirkan kesan mewah pada koleksi sepatu terbaru dari Everbest. Dengan dominasi palet bernuansa cerah, membuat koleksi Everbest kali ini hadir lebih unik.

Untuk memudahkan pengalaman berbelanja, maka Everbest meluncurkan situs belanja online yang akan rutin menampilkan koleksi-koleksi terkini dan terus berinovasi menghadirkan pilihan sepatu dan tas tepat untuk digunakan dalam segala kesempatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading