Sukses

Fashion

7 Inspirasi gaya busana yang tepat dikenakan saat kencan

Fimela.com, Jakarta Ketika kencan dengan seorang pria idaman, tampil apa adanya saja terkadang tidak cukup. Tak ada salahnya membuat diri jadi lebih baik demi meninggalkan kesan yang baik pula setelah kencan. Salah satunya dengan cara merencanakan outfit yang bisa menonjolkan kecantikanmu.

Pertama, pastikan dulu tempat dan waktu untuk kencan. Tentu saja ini akan memengaruhi pilihan busana yang akan dikenakan. Untuk kencan malam hari, berikut beberapa inspirasi busana yang bisa kamu sontek untuk tampil maksimal.

Little black dress

Pada dasarnya black dress adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki setiap perempuan, karena bisa jadi penyelamat di segala situasi! Di acara apapun, siang atau malam, formal atau casual, little black dress bisa dimanfaatkan! Padankan dengan aksesori yang tepat sesuai acara, then you're golden.

Lacy top

Lacy top bisa membuat apapun bawahan yang dikenakan jadi terlihat klasik namun elegan, sekalipun dipadupadankan dengan ripped jeans dan cardigan. It's a good idea for casual date night outfit, anyway!

 

Off shoulder sweater

Ketika kamu yakin udara akan cukup dingin, dan kamu perlu memastikan busana yang dikenakan nyaman namun enggan bersembunyi di balik over sized sweater. Keluarkan off shoulder sweeter dari lemari. Bahu yang terbuka akan membuat tampilan lebih menarik.

Off shoulder dress

Untuk kencan santai di tengah cuaca cerah, off shoulder dress adalah pilihan yang tepat. Off shoulder dress ini cocok dipakai untuk dinner ataupun ngopi santai di kedai favorit bersama si dia.

 

Skinny jeans for life!

Kamu bisa pakai t-shirt dan sneakers untuk gaya casual atau dengan heels dan blouse untuk dinner di fancy restoran. Dengan padu padan yang tepat, skinny jeans takkan terlihat begitu basic, kok!

Red dress

Red dress memang bukan pilihan umum untuk berkencan, that's why kamu butuh keberanian lebih untuk mengenakannya. Pilih satu yang paling membuatmu nyaman dan merasa sempurna di depan cermin. Warna-warna bold seperti ini akan membuat tampilan kian stand out dan menarik di depan si dia!

Sentuhan floral

A little pattern won't kill you. Sedikit sentuhan floral dapat memberi kesan segar pada penampilanmu.

;
Loading