Sukses

Fashion

Elsa Hosk akan gunakan Fantasy Bra di Victoria's Secret Fashion Show 2018

Fimela.com, Jakarta Pertunjukan pakaian dalam kelas dunia, Victoria's Secret Fashion Show 2018 akan digelar di New York, Amerika Secret. Victoria's Secret Fashion Show 2018 bukan hanya sekedar pertunjukkan, namun sekaligus menjadi ajang kompetisi di antara para Angels untuk memperebutkan siapa yang berhak menggunakan Fantasy Bra.

Tahun ini, Elsa Hosk terpilih sebagai Angel yang akan menggunakan Fantasy Bra di Victoria's Secret Fashion Show 2018. Selama tiga tahun belakangan, penampilan Elsa Hosk di panggung Victoria's Secret menjadi favorit banyak orang.

Perempuan asal Swedia itu telah bergabung Victoria's Secret sejak 2011. Namun ia tidak langsung menjadi Victoria Secret Angel. Elsa memulai debutnya sebagai ambasador VS Pink. Barulah pada 2014, Elsa menggunakan satu set pakaian dalam bersayap dan menyandang status Victoria Secret Angel.

Pada 2016, Elsa berkesempatan menjadi pembuka pertunjukkan di Paris. Dan di Shanghai, Elsa menggunakan the Swarovski outfit, yang menjadi pakaian dalam dengan sentuhan kristal dan hanya dirancang untuk satu Angel. Tahun ini, impian Elsa terwujud dengan berkesempatan untuk menggunakan the Dream Fantasy Bra.

 

Fantasy Bra dengan harga fantastis

Tentu Elsa Hosk antusias dengan Fantasy Bra yang akan ia kenakan nanti. Ia mengaku bahwa desain Fantasy Bra kali ini sesuai dengan karakter pribadinya yang tegas namun tetap elegan. Fantasy Bra kali ini membawa nuansa 90an dengan bertabur berlian.

Fantasy Bra merupakan koleksi bra yang ditaksir dengan harga fantastis. Tahun ini, Victoria's Secret Fashion Show 2018 akan mempersembahkan sebuah Fantasy Bra yang ditaksir dengan harga 1 juta dollar atau sekitar Rp 15 milyar.

Pasalnya, Fantasy Bra ini didesain langsung oleh Swarovski yang terdiri dari 21 ribu berlian. Pakaian dalam super mahal ini dibuat oleh empat pengrajin dengan menghabiskan waktu selawma 930 jam.

Nantinya, Elsa akan menggunakan kalung dan gelang kristal Swarovski yang dirancang oleh Christopher Kane. Untuk pertama kalinya, pembeli bisa mendapatkan Fantasy Bra yang serupa dengan harga lebih terjangkau, yakni sekitar 250 dollar atau sekitar Rp 3,7 juta. Bagaimana? Tertarik untuk membeli replika Fantasy Bra ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading