Sukses

Fashion

Persembahan koleksi semarak untuk sambut musim semi 2019

Fimela.com, Jakarta Michael Kors membawa semangat dan kegembiraan lewat persembahan koleksi fashion Spring 2019. Koleksi ini sarat akan kegembiraan dan semarak yang dapat memberi warna baru dalam kehidupan. Ragam kesedihan dan keterpurukan yang terjadi akhir-akhir ini menjadi tekad utama Michale Kors untuk menghadirkan keceriaan yang dihadirkan lewat deretan koleksi fashion menawan.

Kors menemukan kegembiraan dari pantai-pantai yang indah. Untuk mewujudkan suasana pantai dalam peragaan koleksinya, fashion show ini digelar di Pier 17, Seaport. Bahkan, Christina Zimpel yang merupakan seorang seniman, berhasil membawa keceriaan lewat warna-warna meriah pada sentuhan instalasi seni dalam pergaan busana musim terbaru ini.

Koleksi Spring 2019 Michael Kors

Bersama dengan sang suami, Kors mengunjungi Bora Bora dan Tetiaroa pada awal tahun ini. Bahkan diakuinya, perjalanan tersebut menjadi sumber inspirasi koleksinya tersebut. Hadir surf shirt dan baja sewater bermaterial cashmere, easy cotton dress bernuansa cerah seperti warna lime, watermelon, metallic, yang sukses menambah aksi pada koleksinya kali ini.

Koleksi ringan pada aksesori seperti canvas totes dan cashmere beach-towel dengan aksen logio MK Beach Club membuat koleksinya kian playful. Secara keseluruhan, koleksi ringan dan easy to wear serta twist playful lewat warna-warna meriah sukses membawa kesan tersendiri bagi koleksi terbaru Michael Kors Spring 2019.

 

Loading