Sukses

Fashion

Tetap Nyaman Berolahraga dengan Sport Bra Berteknologi Tinggi

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang padat bukan menjadi alasan untuk tidak berolahraga. Justru olahraga kini sudah menjadi perhatian bagi sebagian orang khusus perempuan sebagai bagian dari gaya hidup. Bahkan perempuan masih menyempatkan diri untuk pergi ke gym atau sekedar melakukan jogging ringan.

Untuk melakukan olahraga tersebut, perempuan membutuhkan jenis pakaian yang memadai, seperti sport bra. Sehingga tetap merasa nyaman meski berkeringat dan bergerak selama melakukan aktivitas olahraga.

Reebok pun merilis sebuah koleksi sport bra terbaru yang disebut sebagai Pure Move Bra. Sport bra ini mampu menahan goncangan di bagian dada sehingga perempuan tidak merasakan sakit ketika melakukan olahraga dengan intensitas yang berat.

"Koleksi bra kali ini bisa dipergunakan untuk perempuan yanng melakukan high intense tracking. Intinya bisa dipakai untuk multi intense. Teknologi yang ada pada sport bra ini memiliki sensor yang mampu memberikan responsif ketika berolahraga. Lebih responsif terhadap gerakan yang bounchy sehingga membuat bra ini lebih fleksibel," ujar Alvina Darmawan, GM Reebok PT.MAA.

Terkadang memang perempuan merasa sakit, terutama di bagian dada jika melakukan olahraga dengan gerakan yang intens. Bahkan ketika hendak melakukan jenis olahraga dengan intensitas yang berbeda, perempuan harus mengganti sport bra terlebih dahulu.

 

Sport bra untuk multi intense

Dengan Pure Move Bra dari Reebok ini, perempuan tidak lagi harus berganti bra dan tetap nyaman melakukan jenis olahraga apapun. Kini, Pure Move Bra baru hanya tersedia dengan warna hitam. Nantinya akan ditambah lagi beberapa warna dengan rentang ukuran XS hingga XL.

Reebok sangat terbuka dengan adanya inklusivitas. Menurut Reebok, semua perempuan dengan beragam jenis berhak untuk berolahraga dengan nyaman.

Pure Move Bra baru pertama kali diluncurkan di Jakarta, berbarengan dibukanya toko Reebok di Grand Indonesia yang mengusung konsep FitHub 3.0. Toko dengan konsep ini merupakan yang ketiga, setelah diluncurkan di Shanghai dan Bangkok.

Menurut Alvina, konsep toko FitHub akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi setiap pengunjung. Di mana setiap koleksi ditata sedemikian rupa berdasarkan jenis dan kategori koleksinya. Sehingga pengunjung yang ingin mencari koleksi untuk running atau walking, baik dari sepatu hingga apparel, berada di satu rak khusus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading