Sukses

Fashion

Tangis Haru Adriana Lima di Show Terakhirnya untuk Victoria's Secret

Fimela.com, Jakarta Adriana Lima resmi mengakhiri kariernya sebagai Angel Victoria's Secret. 2018 menjadi tahun terakhir Adriana Lima tampil di panggung pertunjukkan pakaian dalam kelas dunia itu.

Adriana Lima telah bergabung di Victoria's Secret selama lebih dari 20 tahun dan tampil di fashion show sebanyak 18 kali. Ia pun mengunggah sebuah video yang menampilkan beberapa penampilannya di pertunjukkan Victoria's Secret sebelumnya. Salam perpisahan dari Adriana Lima pun begitu emosional jika dilihat dari caption unggahannya.

"Dear Victoria, Terima kasih telah menunjukkan kepada saya dunia, berbagi rahasia, dan yang paling penting tidak hanya memberi saya sayap tetap mengajari untuk terbang," tulis Adriana Lima.

Pada penampilan terakhirnya, Adriana Lima menutup acara dengan tampilan sayap yang dramatis. Seluruh segmen runway yang begitu spektakuler didedikasikan untuk Adriana. Ia mengenakan sayap berbulu yang dipadukan dengan atasan sheer sequin. Sementara, lingerie yang ia gunakan berwarna biru muda yang serasi dengan heels berbulu dari Brian Atwood.

 

2 dari 2 halaman

Perpisahan yang emosional

Melangkah di sepanjang runway, Adriana tidak berhenti menunjukkan emosionalnya di hadapan para penonton. Di titik terakhir, ia meletakkan tangannya di dada dan menundukkan kepala sebagai tanda perpisahan. Ia pun tidak bisa menahan rasa haru hingga menangis di atas panggung.

Keluarnya Adriana Lima mengikuti jejak Alessandra Amborsio yang sudah lebih dulu meninggalkan panggung Victoria's Secret. Kedua model ini telah menjadi ikon Victoria's Secret yang begitu dicintai oleh para fans.

Terima kasih, Adriana Lima!

Artikel Selanjutnya
Elsa Hosk akan gunakan Fantasy Bra di Victoria's Secret Fashion Show 2018
Artikel Selanjutnya
Tiket show Victoria's Secret ditaksir capai Rp 450 juta, ada yang mau?