Sukses

Fashion

Alasan Mulia Adriana Lima Gantung Sayap Angel Victoria's Secret

Fimela.com, Jakarta Adriana Lima resmi meninggalkan panggung Victoria's Secet. Fashion Show yang digelar semalam menjadi penampilan terakhir model asal Brazil itu di Victoria's Secret Fashion Show. Setelah resmi mundur, lalu apa yang akan dilakukan Adriana Lima?

Dikutip dari Harpersbazaar.com pada Jumat (9/11/2018) Adriana Lima akan mulai fokus untuk melakukan proyek pemberdayaan perempuan.

"Saya akan beralih untuk mendukung perempuan dan membangun koneksi dengan proyek yang berbeda, yang mendukung perempuan di seluruh dunia. Ini masa depan saya sekarang. Saya merasa senang masih menjadi bagian dari Victoria's Secret tahun ini," ujar Adriana Lima.

Kabar pensiunnya Adriana Lima dari Victoria's Secret muncul dari unggahannya di Instagram. Unggahan ini tampak begitu emosional dengan menampilkan beberapa cuplikan penampilan Adriana Lima di beberapa fashion show sebelumnya.

 

2 dari 2 halaman

Bergabung di Victoria's Secret selama 18 tahun

Penampilan terakhir Adriana Lima cukup haru mengingat ia telah mengisi panggung Victoria's Secret sebanyak 18 kali. Tentu bukan hal mudah bagi Adriana untuk menggantung sayapnya.

Belum dijelaskan lebih lanjut proyek seperti apa yang akan Adriana Lima jalankan. Kita tunggu saja ya, Sahabat Fimela!

Artikel Selanjutnya
Tangis Haru Adriana Lima di Show Terakhirnya untuk Victoria's Secret