Sukses

Fashion

Begini Cara Memilih Baju Anak agar Seusai Usianya

Fimela.com, Jakarta Para orangtua tentu sangat senang berkreasi memadupadakan pakaian anak-anak mereka. Namun, saat memadupadakan pakaian sebaiknya lebih berhati-hati agar penampilan si kecil tidak seperti orang dewasa.

Agar tidak tampil seperti orang dewasa, fashion stylist Dewi Utari menyarankan untuk menghindari menggunakan pakaian terkesan seksi pada anak, terutama anak perempuan. Seperti tidak menggunakan pakaian berupa kemben atau tube. Celana yang terlalu pendek, hingga anak tidak merasa nyaman.

"Pakai celana pendek boleh untuk anak perempuan, tapi sebaiknya jangan celana yang seperti hot pantas. Pakailah yang normal," ujarnya saat ditemui dalam acara pembukaan perayaan ulang tahun ke-5 toko baju anak Bimbi, "Carnival of Giving", di Plaza Indonesia, Jumat (9/11)

Dewi mengatakan, yang terpenting anak merasa nyaman saat menggunakan pakaian yang ia kenakan.

2 dari 2 halaman

Bimbi Anniversary ke 5

Salah satu tempat yang menjual kebutuhan fashion anak ialah Bimbi yang sedang merayakan anniversary ke-5. Perusahaan yang didirikan oleh suami dan istri, Edwin Prawira dan Jessica Wijaya, ini memiliki tujuan untuk membuat perjalanan orangtua di Indonesia lebih menarik. Yaitu dengan membawa merek anak-anak terkemuka seperti Kenzo Kids, BOSS Kids, Little Marc Jacobs, Stella McCartney Kids dan lebih banyak ke Indonesia.

Memperingati hari jadinya ke-5 bertemakan 'Carnival of Giving' pada tanggal 9-11 November 2018 akan ada acara menarik. Seperti Carnival Games, Hadiah, Fashion Shows,dan Bazaar yang didukung oleh desainer lokal anak-anak terbaik di Bimbi Plaza Indonesia. 

"Sebagai bentuk rasa syukur dari perjalanan kami sebagai ritel fashion anak-anak, Bimbi memberikan kembali kepada masyarakat melalui sejumlah acara amal pada perayaan untuk organisasi nirlaba, Saab Shares, seperti lelang dari berbagai produk serta laba dari penjualan Koleksi Khusus dari Desainer Lokal X Bimbi terpilih," ujar Jessica Widjaja selaku Creator Director of Bimbi.

Perayaan ulang tahun itu sendiri sekaligus menjadi momen bagi Bimbi untuk berkolaborasi dengan berbagai merek lokal. "Kami membuat koleksi khusus dan terbatas, Bimbi X Local Brand. Bimbi juga bekerja sama dengan Miniapolis untuk mengadakan bazaar mempromosikan produk merek lokal kami," tutup Jessica.

Artikel Selanjutnya
Sontek 6 Tips Padu Padan Fashion Anti-boring
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Tinggal pada Deretan Tren Fashion Berikut di tahun 2019