Sukses

Fashion

Tas Anti Air yang Cocok Digunakan Saat Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Musim hujan sudah tiba, selain payung dan jas hujan yang harus dipersiapkan. Ada beberapa barang seperti tas yang memerlukan material tahan air yang kita perlukan, agar barang-barang yang di dalamnya aman dari air hujan.

Nah jika mencari tas anti air yang chic dan mudah dipadukan dengan ootdmu. Sahabat Fimela bisa memilih tas dari Chums dan PKG.

Dua merek yang baru masuk di Indonesia, sudah tersedia di Urban Icon Indonesia. Penasaran apa kelebihan dua tas ini? Yuk intip!

1. Chums

Chums adalah merek tas dan aksesoris outdoor asal Utah, Amerika Serikat sejak tahun 1983. Produk ini menyasar bagi mereka pecinta olahraga outdoor. Namun tetap cocok untuk tas sehari-hari karena memiliki warna-warna yang fun.

Menggunakan bahan-bahan seperti katun, polyester, nylon, dan sweat membuat tas ini halus dan tahan. Chums juga terdiri dari berbagai series seperti Sweet series, Wasatch, dan Sandy yang lebih simpel dan murah.

2. PKG

Sementara merek PKG mengambil inspirasi dari kata packaging yang disingkat menjadi PKG. Ringkas seperti desain dan kegunaannya. Model-model tasnya pun sangat timeless dan fungsional.

Menggunakan bahan yang ringan dan anti air, yang dilengkapi kompartemen untuk laptop atau barang elektronik lainnya.

Jadi sudah memutuskan, tas apa yang ingin dimiliki?

Loading
Artikel Selanjutnya
Furla Pamer Logo Baru Lewat Instalasi Seru di Milan Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Koleksi Tas Mewah Berbalut Eksotisme dan Etnik Khas India