Sukses

Fashion

Pakaian yang Wajib Dimiliki Setiap Anak

Fimela.com, Jakarta Saat membelikan pakaian untuk anak-anaknya, tak jarang para orangtua membeli secara berlebihan. Padahal kita tahu, jika tubuh anak-anak tumbuh begitu cepat. Alhasil pakai-pakaian tersebut justru tidak terpakai.

Nah, agar tidak mubazir, Fashion stylist Dewi Utari, memberikan beberapa pakaian yang wajib dimiliki setiap anak. Menurutnya, sama seperti orang dewasa, anak-anak juga diwajibkan memiliki kemeja putih, untuk menghadiri acara-acara formal. Seperti acara sekolah atau temu keluarga.

Kemudian item fashion yang wajib dimiliki si kecil ialah polo shirt atau t-shirt dengan warna aman, seperti hitam, putih, dan abu-abu.

"Warna-warna aman tersebut mempermudah kita untuk padupadan baju si kecil. Kalau saya pasti milih warna netral itu," ujarnya dalam acara ulang tahun ke-5 toko baju Bimbi, Carnival of Giving", di Plaza Indonesia,beberapa waktu lalu.

Bawahan

Nah untuk bawahan, celana jeans yang nyaman menjadi item fashion yang wajib dimiliki. Celana ini sangat cocok digunakan pada setiap acara.

Untuk perempuan, wajib memiliki rok serta celana berwarna hitam dan putih. Bawahan jenis ini akan mudah disesuaikan untuk keperluan yang lebih resmi. Begitu pun dengan anak-anak laki-laku yang wajib memiliki celana berawarna hitam.

"Terpenting, perhatikan kenyaman si anak," papar Dewi Utari.

Lalu untuk ukuran pakaian, diusahakan memneli setahun lebih besar. Misal anak tiga tahun, belikan baju ukuran anak empat tahun.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara Membesarkan Anak yang Percaya dan Menghargaimu Sebagai Orangtua
Artikel Selanjutnya
Cara Tepat Mengajarkan Anak Mengenal Orang Lain