Sukses

Fashion

Putri Eugenie Dukung Cara Delevingne Langgar Aturan di Royal Wedding

Fimela.com, Jakarta Saat para perempuan memakai gaun terbaiknya dan topi, Cara Delevingne justru memilih top hat dan tuksedo Emporio Armani lengkap dengan buntutnya. Pilihan gaya supermodel asal Inggris itu menjadi perbincangan saat hadir dengan busana yang mematahkan tradisi royal wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank, awal Oktober lalu.

Namun keluarga kerajaan terutama Princess Eugenie rasanya tidak terkejut dengan kesalahan dress code yang dipakai Cara. Bukan karena memaklumi gaya androginy yang nyentrik dan edgy, melainkan ia sudah meminta izin lebih dulu pada sang pengantin.

Ya, Cara mengutarakan idenya tersebut dengan mengirimkan pesan pada Eugenie. "Kami sudah berteman sejak kecil dan aku selalu ingin memakai sesuatu yang berbuntut. Aku bilang agak tidak yakin dan dia jawab "Of course, I expected nothing else from you!"," jelas Cara pada Grazia UK seperti melansir dari Elle, Rabu (14/11).

Sebelum Cara memberikan penjelasan tentang izin untuk hadir dengan tidak sesuai dresscode, para tamu dan publik yang melihat pasti terkejut. Mereka menghampiri Cara dan menyatakan keberaniannya memilih pakaian.

 

Minta izin Putri Eugenie

"I was like, really? Aku merasa nyaman dengan ini," respons Cara.

Bagaimana tidak? dress code di undangan tertulis Morning Coat/Daydress with Hat, namun adik Poppy Delevingne ini justru bergaya boyish. Padahal, sang kakak yang juga hadir memilih gaun dan coat biru yang cantik dari Oscar de la Renta.

Meski memilih tuksedo, Cara tetap tampil chic dengan pump shoes warna hitam. Di luar pertemanan Cara dan Putri Eugine, gayanya memberi pernyataan jika fashion semakin tidak mengenal gender.

Belakangan banyak desianer yang merancang busananya bisa dipakai perempuan dan laki-laki. Kini, para perempuan pun bisa memakai setelan jas

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading