Sukses

Fashion

Parade Busana 7 Desainer di Malam Gala Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Gelaran tahunan Fimela Fest kembali hadir menyuguhkan tren dan inspirasi fashion untuk masyarakat Indonesia. Fimela Fest 2018 semakin menarik dengan menghadirkan deretan desainer multitalenta tanah air.

Mereka adalah Studio Moral, Nikicio, Jenahara, Etterette by Vivian Lee, Day and Night, Reves Studio, dan Anthony Tandyono. Para desainer ini akan memamerkan karya istimewa mereka khusus untuk gelaran ini. Semua koleksi akan dibawakan para model di runway Malam Gala Fimela Fest 2018.

Fimela Fest akan hadir selama seminggu mulai 13-18 November di Gandaria City. Berbagai acara dihadirkan mulai dari bazar hingga fashion show. Puncak acara yaitu Malam Gala Fimela Fest 2018 yang akan digelar pada tanggal 16 November 2018.

Sedikit bocoran untuk koleksi para desainer, yaitu Studio Moral yang akan menampilkan koleksi unik hasil kolaborasi dengan teman-teman disabilitas. Sementara Day and Night yang identik dengan busana simpel dan multifungsi akan memberikan inspirasi busana saat merayakan akhir tahun.

Jenahara menghadirkan koleksi modest wear bernafaskan edgy yang membuat penampilan kamu lebih kekinian. Begitu juga dengan Vivian Lee dalam brand miliknya Etterette by Vivian Lee yang mengedepankan material lokal yang tidak kalah berkualitas.

 

Deretan desainer di Fimela Fest 2018

Nikicio juga akan memberikan inspirasi busana tradisional dalam look modern. Sementara Anthony Tandiono akan memuat kamu fun menikmati koleksinya di Fimela Fest 2018 ini. Ia akan menghadirkan koleksi yang fresh, fun, dan energik.

Terakhir Reves Studio akan membawa nuansa musim panas di runway Malam Gala Fimela Fest 2018. Kamu bisa melihat koleksi dengan palet warna cerah ceria dengan motif bunga merekah ditimpa sinaran matahari.

Tidak sabar melihat seperti apa koleksi istimewa mereka untuk Fimela Fest 201, kamu bisa menyaksikannya di Gandaria City pukul 7.00 WIB dan bersenang-senanglah dengan semangat muda! Selaras dengan tema Fimela Fest tahun itu yaitu Back to Youth.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading