Sukses

Fashion

Rayakan Ulang Tahun dengan Belanja Sepatu Buy 1 Get 1

Fimela.com, Jakarta Momen ulang tahun selalu menjadi momen yang istimewa. Untuk merayakannya, bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya dengan memberikan hadiah untuk diri sendiri berupa sepatu favorit.

Wakai, merek fashion bergaya khas Jepang telah memasuki usianya yang ke-6 di Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi terhadap respon positif masyarakat Indonesia, Wakai akan menggelar promonya dengan Buy 1 Get 1. Promo ini akan berlangsung pada 19-25 November 2018 di seluruh gerai Wakai di Indonesia.

Tahun ini, Wakai telah menghadirkan banyak produk inovasi, seperti GYOU, Plush, Seiryoku, dan Sail. Selain itu, Wakai terus melakukan ekspansi dengan membuka gerai terbarunya di beberapa kota, seperti Medan dan Jambi. Kini Wakai telah memiliki lebih dari 50 gerai yang tersebar di 16 kota di Indonesia.

“Enam tahun bukanlah waktu yang singkat dan kami ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan-pelanggan kami. Promo tahunan Buy One Get One merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untukmasyarakat Indonesia yang telah dengan hangat menerima kehadiran Wakai,” ujar Assed Lussak, Headof Marketing Wakai.

 

Berlaku untuk berbagai produk lainnya

Promo Buy 1 Get 1 ini tidak hanya berlaku untuk pembelian produk sepatu. Namun juga pada produk apparel, aksesori, dan beberapa produk pilihan fashion untuk anak, Kohai.

“Jika tahun lalu hanya sepatu, tahun ini koleksi apparel Wakai, seperti jaket, kemeja, dan sweat shirt juga bisa pelanggan dapatkan dalam promo Buy One Get One. Ada juga aksesori seperti tas, kaus kaki, dan topi, serta beberapa produk pilihan dari Kohai,” tambah Assed.

Setiap harinya, akan ada beragam merchandise menarik yang bisa pengunjung dapatkan. Seperti Bridges Eyewear, Djournal Coffee, H.I.S, Travel Indonesia, Kit Kat, Sushi Groove, Tokyo Belly, dan Youvit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading