Sukses

Fashion

Inspirasi Apik Busana Perempuan Modern dari Luna Habit x Andreas Odang di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan modern dengan segudang aktivitas tentu diperlukan busana yang menunjang segala aktivitas. Luna Habit kali ini menggandeng desainer Andreas Odang untuk menjawab kebutuhan perempuan modern tersebut di Fimela Fest 2018.

Dengan tema Modern Nomaden, koleksi busana brand milik Luna Maya ini mewakili perempuan muda, kekinian, dan dinamis. Tidak ketinggalan juga karakter millenieal dan art lovers yang diadopsi pada koleksi ini.

Setiap potongan dari baju ini mewakili perempuan yang ingin tampil modern dengan merancang pakaian yang wearable. Sehingga dapat dipastikan setiap busana dari koleksi ini bisa dipasangkan dengan model dan warna apapun.

Sentuhan khas Andreas Odang pun akan begitu kental di koleksi terbaru Luna Habit. Tentu saja tanpa menghilangkan DNA dari Luna Habit itu sendiri. Di mana Luna Habit menghadirkan jumpsuit yang dirancang oleh Andreas Odang.

 

Pertama kali membuat jumpsuit

Padahal, ini menjadi kali pertama Andreas Odang membuat sebuah jumpsuit yang elegan dan bisa digunakan untuk siang dan malam hari. Sehingga ini menjadi hal yang cukup menantang bagi seorang Andreas Odang.

Dalam fashion show malam ini, Luna Habit menghadirkan 20 koleksi dengan berbagai model busana. Seperti jumpsuit, kemeja boxy, celana panjang, setelan blazer, dan outer wear. Menghadirkan Kelly Tandiono yang mengenakan jumpsuit blush pink khas perempuan modern. Selain itu, ada juga busana dengan warna cokelat, hitam, dan putih yang dipadukan dengan aksen dinamis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading