Sukses

Fashion

INIFD Indonesia Hadirkan Warna-Warni Generasi Muda di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Industri fashion semakin ramai dengan pemain muda yang multitalenta. Sederet prestasi telah ditorehkan generasi muda baik di panggung lokal hingga global.

Prestasi ini diawali dari deretan calon desainer jebolan sekolah mode, menghasilkan karya-karya yang mengharumkan nama bangsa. Salah Satunya institut mode INIFD Indonesia yang menampilkan karyanya di gelarab tahunan Fimela Fest 2018.

Institut mode INIFD Indonesia mengekspresikan antusiasme atas partisipasinya di ajang Fimela Fest 2018 yang diwujudkan dalam sederet koleksi rancangan para muridnya yang bernuansa ceria. Beberapa di antaranya merupakan hasil karya untuk proyek akhir studi mereka.

Mengusung tema 'Genvibes' koleksi ini menggambarkan semangat muda yang penuh dengan warna-warni. Semangat muda ini diterjemahkan dalam kebebasan ide dalam sebuah koleksi.

Setiap murid memiliki inspirasi dan cara yang unik untuk menafsirkan gagasan dan mengembangkan konsep mereka. Ada yang terinspirasi dari karya seni, emosi, hingga masalah lingkungan seperti sampah.

Ada juga yang menyematkan kain-kain tradisional sebagai bentuk apreasiasi terhadap budaya Indonesia. Menghasilkan karya yang elegan bernafaskan tradisional dalam look modern.

 

Koleksi dengan warna warni semangat muda dari INIFD Indonesia

Cutting asimetris masih menjadi primadona dalam menafsirkan kebebasan sang desainer. Paler warna alam dengan gradasi pop colour membuat koleksi ini semakin berwarna.

Aksen patch, pleated, dan layer menjadikan koleksi ini chic dan playful. Motif yang digunakan juga ceria dan mencerminkan semangat muda.

Material yang digunakan juga bervariasi. Bahkan bahan unik dan tidak biasa, melalui proses produksi yang tidak mudah, disulap menjadi koleksi yang stylish.

Semua elemen ini dikemas dengan penuh kreatifitas hingga menjadi koleksi busana yang modern dan segar. Permainan kain, aplikasi digital printing, serta siluet yang kontemporer menjadi aksentuasi dari kreasi para muda-mudi berbakat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikmati Deburan Ombak dalam Koleksi Mera Mera di Fimela Fest 2018
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Bersihkan Wajah Sebelum Menggunakan Makeup