Sukses

Fashion

Gigi Hadid Rancang Sneakers Bernuansa Retro

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dikenal sebagai salah supermodel yang wajib tampil di setiap fashion show. Tak hanya menjadi supermodel, Gigi Hadid kini mencoba untuk merancang sneakers berkolaborasi dengan Reebok.

Koleksi sneakers yang dirancang Gigi Hadid bersama Reebok terinspirasi dari sepatu olahraga yang muncul pada tahun 80an hingga 90an. Kakak Bella Hadid inipun akhirnya mengumumkan secara resmi koleksi sneakersnya bersama Reebok dengan tema "Future Nostalgia" ketika berkunjung ke Tokyo, Jepang.

Koleksi Future Nostalgia ini hadir dalam dua warna berbeda. Yakni dengan warna hitam-kuning dan putih-pink. Desainnya sendiri Gigi dan Reebok menggunakan garis rancangan sepatu olahraga dari merek terkenal Freestyle Hi Sneakers. Menurut Reebok, sepatu ini sendiri menjadi sepatu olahraga pertama yang dirancang khusus untuk perempuan.

"Koleksi ini adalah tentang melihat masa lalu dan menafsirkan ulang keberanian kreatif untuk hari ini, untuk perempuan yang mendefinisikan batas gaya mereka sendiri dan tidak takut untuk menantang konvensi," ujar Gigi Hadid seperti dikutip dari Independent.uk pada Rabu (21/11/2018)

Gigi Hadid sendiri ingin menggabungkan pola dan bentuk pakaian klasik Reebok dengan potongan yang baru. Sehingga menghasilkan rancangan yang lebih segar dari segi warna dan nyaman untuk berolahraga dan berkeringat.

 

Terinspirasi dari kenyamanan ketika berolahraga

Ide nostalgia klasik ini muncul dari bagaimana Gigi Hadid menggambarkan keinginannya untuk merasakan koleksi ini dengan nyaman. Sekaligus Gigi menuangkan apa yang dia suka dari masing-masing elemen koleksi yang menggambarkan identitas pemberdayaan.

Secara keseluruhan, koleksi rancangan Gigi Hadid bersama Reeebok hadir dalam enam potongan. Tidak hanya sepatu, melainkan apparel, versi terbaru dari Reebok Freestyle Nova Riple, dan sneakers Aztrek baru-baru kembali muncul dalam industri fashion.

Setiap bagian terasa begitu menggambarkan seorang Gigi Hadid dan gayanya. Koleksi Reebok x Gigi Hadid ini akan tersedia di seluruh dunia pada awal Desember. Kita nantikan saja ya kehadirannya di Indonesia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading