Sukses

Fashion

Isi Clutch Kate Middleton yang Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, pernahkah memerhatikan kalau Kate Middleton hampir selalu membawa clutch di tangannya dalam setiap kunjungan kerajaan?

Dari sekian banyak peraturan berbusana para perempuan anggota kerajaan, membawa clutch adalah satu yang tak boleh terlewatkan. Itulah mengapa Kate Middleton, Meghan Markle maupun Ratu Elizabeth selalu menggenggam clutch di tangan mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton (@katemiddleton_duchess) on

Clutch yang mereka bawa tak hanya berfungsi sebagai aksesori atau pemanis penampilan mereka. Aturan ini dibuat agar mereka tak perlu merasa kikuk di hadapan publik, atau bingung apa yang harus dilakukan dengan tangannya.

Selain itu, clutch yang dibawa Kate juga berfungsi untuk menghindari jabat tangan yang tak diinginkan dengan orang lain. Hmm, terlepas dari fungsinya, pernahkah terpikir apa isi dari clutch yang dibawa Kate Middleton?

Isi Clutch Kate Middleton

Menurut buku biografi Kate Middleton yang ditulis Marcia Moody, Kate selalu bawa cermin lipat, kertas minyak, sapu tangan, dan lipbalm.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton (@katemiddletonroyal) on

Tidak berbeda dengan isi clutch para perempuan kebanyakan. Hanya saja, Kate tidak membawa ponsel, apalagi uang cash atau kartu kredit. Kalau isi clutch Sahabat Fimela biasanya apa saja, sih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading