Sukses

Fashion

Cincin 7 Kurcaci Putri Salju

Vemale.com - Setelah Anda dimanjakan dengan kalung berbentuk kereta Cinderella, cincin istana megah ala Disney dan liontin menara Rapunzel yang bisa dijadikan tempat parfum, sekarang Anda kembali dimanjakan dengan perhiasan yang identik dengan Disney fairy tale. Kali ini giliran Snow White, atau kita kenal sebagai sang Putri Salju. Bukan perhiasan yang berhubungan dengan sang putri, tetapi sahabat-sahabatnya.

Apalah Putri Salju tanpa tujuh sahabat mungilnya, tujuh kurcaci yang baik hati dan mau memberikan tempat tinggal setelah sang putri dibuang ke hutan oleh ibu tiri yang jahat. Tak tanggung-tanggung, tujuh kurcaci tersebut langsung ditampilkan dalam satu perhiasan. Mereka berdiri dan berbaris di atas sebatang pohon dalam satu cincin yang memiliki dua lingkaran. Unik? Tentu saja!

Ada banyak versi tujuh kurcaci, dalam cincin ini, sosok yang diambil adalah tujuh kurcaci milik Disney. Anda tentu ingat bagaimana wajah mereka yang tak sama dalam warna-warni topi yang berbeda. Warna-warni itu digantikan dengan lapisan emas yang membuat cincin ini terlihat menawan dan mewah. Anda tidak akan tampak kekanakan saat memakainya.

Tentunya mengusung tokoh Disney tak bisa sembarangan, sosok tujuh kurcaci harus mirip dengan sosok yang ada di film. Anda akan terpana melihat miniatur tiga dimensi ini, tekstur wajah, pakaian dan semuanya sangat mirip dengan yang asli. Jika Anda tertarik dengan cincin ini, harga yang ditawarkan situs fredflare adalah $55 atau sekitar Rp 500.000.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading