Sukses

Fashion

Miss Universe Korea 2012 Mengaku Menjalani Operasi Plastik

Juli lalu, Kim Yu-Mi berhasil dinobatkan sebagai Miss Universe Korea 2012. Meski begitu, seiring namanya kian tenar, ternyata terdapat kabar terkait penyebaran beberapa foto masa lalunya di internet. Ditanya komentarnya mengenai hal itu, Kim Yu-Mi mengakui bahwa ia berhasil meraih predikat Miss Universe Korea tanpa kecantikan yang alami.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Yu-Mi saat menghadiri acara hiburan tvN pada 18 Juli lalu. Di sana, Yu-Mi menceritakan tentang kronologi kejadian tersebut setelah terungkapnya foto lamanya yang kini banyak tersebar di internet.

"Aku sudah punya firasat bahwa foto-foto lamaku akan banyak muncul," terang Yu-Mi ketika menyebutkan bahwa foto yang kini tengah beredar luas adalah foto di album tahunan sekolah dan diunggah oleh temannya.

"Tapi aku terkejut saat media memberitakan bahwa aku mengaku memiliki kecantikan alami sejak lahir. Padahal, aku sama sekali tidak pernah mengakui akan hal itu." lanjut Yu-Mi yang kini berstatus sebagai mahasiswa Konkuk University.

Lebih lanjut, Yu-Mi menyatakan bahwa mulai sekarang, dirinya akan membangun citra diri dari kecantikan dalam diri daripada kecantikan fisik. Meski Yu-Mi mengaku bahwa banyak orang yang kecewa dengan dirinya, namun apa yang dia lakukan sebenarnya bukanlah hal yang ingin disembunyikan.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading