Sukses

Fashion

Kelembutan Wewangian Baru Downy Bak Seorang Princess

Baru-baru ini Downy meluncurkan varian terbaru pelembut pakaian, Downy Innocence. Memberikan kelembutan wewangian yang feminin, dan romantis, serasa dimanjakan bak seorang putri.

Masih berteknologi PMC (Perfume Micro Capsule), karakter wangi pelembut pakaian yang satu ini berkesan mewah dan mempesona. Tersusun dari rangkaian aroma pilihan seperti buah melon, apel, dan lemon sebagai penyegar. Aroma melati dan turberosa memberikan kesan manis dan lembut, sedangkan aroma peach dan amber terkesan juicy dan membuatnya lebih hidup. Ditambah dengan aroma sandalwood yang hangat dan membuat aromanya tahan lebih lama.

downy

Kelebihan teknologi PMC ini bekerja layaknya parfum pada umumnya, sehingga akan melekat lama pada kain sekalipun disimpan lama di dalam lemari. Saat dikenakan, apabila pakaian terkena gesekan maka kapsul mikro di dalam serat kain akan pecah dan mengeluarkan wangi parfum downy yang tahan lama.

Berbahan konsentrat yang mempunyai butiran parfum dengan tingkat kepadatan lebih tinggi, Downy memberikan kesegaran yang bertahan lama sepanjang hari, bahkan jika berkeringat.

Menurut Junita Kartikasari, PR Manager P&G Indonesia, Downy memiliki teknologi formula anti bakteri yang bisa membantu mencegah berkembangnya kuman penyebab bau tak sedap. Formula tersebut membuat pakaian selalu segar, bersih, mudah disetrika, dan harum lebih lama.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading