Sukses

Fashion

Lebaran Dengan Kesegaran dan Kelembutan Downy

Lebaran selalu menjadi Hari Kemenangan yang menyenangkan dan penuh keceriaan. Agar Lebaran Anda semakin menyenangkan, baju yang lembut, segar dan tidak kusut adalah syarat penting untuk menikmati hari nan fitri tersebut. Anda tidak harus memakai pakaian baru, pakaian lama bisa dipakai kembali dengan kelembutan dan kesegaran baru.

Downy Berikan Kelembutan dan Kesegaran Pakaian

Banyak pelembut pakaian yang beredar di pasaran, tetapi tidak semua memberi jaminan bahwa pakaian Anda akan tetap lembut, segar dan mudah disetrika. Downy hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga, terlebih lagi untuk memeriahkan hari yang spesial.

Pakaian Harum. Saat berkumpul bersama keluarga dan mengunjungi kerabat, Anda pasti ingin memakai pakaian yang wangi. Pakaian wangi akan membuat pemakainya lebih percaya diri, orang lain yang mencium aroma tersebut juga akan senang. Butiran parfum yang dikandung Downy memiliki kepadatan yang lebih tinggi, sehingga memberi keharuman yang tahan lama sepanjang hari walaupun Anda berkeringat.

Pakaian Lembut. Tidak hanya bayi dan anak-anak yang senang jika pakaian mereka lembut, semua orang akan nyamannya. Lebaran selalu dipenuhi banyak aktivitas, maka penting bagi Anda dan keluarga untuk memakai pakaian yang lembut dan nyaman. Downey sebagai produk pelembut pakaian nomor satu di dunia akan memberikan kelembutan pada pakaian Anda dan keluarga.

Mudah Disetrika. Pakaian yang rapi dan akan menunjang penampilan Anda. Jangan sampai pakaian Anda hanya wangi tetapi kusut, ini akan mengurangi sisi elegan penampilan. Downey yang memberikan kelembutan akan membuat seseorang mudah menyetrika pakaiannya. Tak perlu repot memberi semprotan pelicin pada saat menyetrika pakaian, karena pakaian Anda akan rapi dalam waktu yang lama.

Jika Anda ingin menikmati kesegaran dan kelembutan Downy, ada beberapa pilihan variasi yang bisa Anda coba: Downy Sunrise Fresh yang memberi keharuman bunga segar, Downy Antibacterial yang membuat pakaian segar lebih lama, atau Downy Innocence yang memiliki aroma parfum bagai seorang putri. Dua variasi baru bisa Anda coba, yaitu Downey Attraction dengan aroma mewah dan Downy Passion yang membangkitkan romantisme.

Soal harga, tak perlu khawatir karena harga Downy ramah di kantong keluarga Indonesia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading