Sukses

Fashion

Variasi Set Xi Men Ding , Irit di Kantong, Tidak di Perut

Siapa bilang menu lengkap dan lezat itu harus mahal? Dalam penerapan hukum ekonomi, mengeluarkan finansial lebih sedikit untuk mendapatkan sesuatu yang lebih banyak adalah sulit. Tetapi, Xi Men Ding Restaurant ternyata dapat mematahkan hal itu.

Dengan set menu terbarunya, Xi Men Ding menghadirkan menu lengkap dengan porsi yang memuaskan. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan pun lebih irit.

Sejak dibuka pada awal Mei 2012, Restaurant Xi Men Ding (baca: si men ting) banyak memikat lidah para pecinta kuliner dengan ragam pilihan menu Taiwan yang menggugah selera. Mengusung Modern Chinese Resto, Restaurant yang terletak di Lantai 4, Senayan City ini menawarkan variasi menu Taiwan dengan ciri khas menu yang simpel dan praktis. Namun cita rasa yang disajikan kuat dan dihadirkan dalam sajian menu Taiwan yang modern tanpa meninggalkan cita rasa yang otentik.

Berada di kawasan Selatan Jakarta, dekat gedung perkantoran dan Universitas terkemuka, XMD, singkatan dari nama Restaurant ini, kini menawarkan pilihan set menu yang bisa dijadikan pilihan bersantap siang dan malam. Tak para pekerja kantoran, mahasiwa pun bisa datang dan mencicip menu XMD yang ditawarkan dengan harga yang sangat reasonable.

Set menu dengan harga yang sangat terjangkau ini diciptakan dari rangkaian menu Taiwan andalan XMD. Menu–menu spesial ini akan dihadirkan dengan nasi, sup, dan sayuran yang berbeda setiap harinya. Sehingga memberikan cita rasa yang bervariasi. Menu yang terbagi dalam dua kategori set menu yaitu Set Menu Poultry & Meat dan Set Menu Sea Food. Kedua menu ini memberikan banyak pilihan dan diharapkan dapat mewakili ragam selera customer XMD.

“Dengan menu lengkap dan porsi memuaskan, kami mengundang para konsumen kami untuk bisa menikmati rangkaian pilihan paket spesial set menu yang siap memuaskan selera makan anda,” ucap Fransisca Tjong, selaku salah satu owner XMD kepada Vemale.

Menu santap siang yang pas dinikmati para pekerja dan mahasiswa ini hadir dalam 14 Set menu Poultry & Meat. Variasi set menu daging ini ditawarkan dalam ragam pilihan, diantaranya San Bei Kitchen yang tersohor kelezatannya, menu yang memiliki filosofi ‘3 gelas bumbu cair”, memadukan 3 saus cair istimewa (soy sauce, rice wine, dan minyak wijen) serta rempah pelengkap yang benar–benar menghadirkan cita rasa rempah yang kaya. Kemudian, ada Crispy Chicken Chop yang gurih dengan sensasi “kriuk”, Chicken Rock Salt yang memadukan rasa pedas dan asin secara sempurna, serta tekstur yang sempurna, dengan sensasi garing diluar namun begitu juicy di dalam.

Masih banyak lagi menu–menu yang bisa menjadi pilihan para pecinta menu ayam. Sementara pilihan menu daging sapi disajikan dalam menu Braised Beef with Soya Sauce, Beef Black Pepper, Beef King Tou, Sweet Sour Beef Ribs dan juga pilihan lainnya yang siap menggoda nafsu makan Anda.

12 Set Menu Sea Food akan mewakili selera para pecinta menu Seafood dalam menu Five Spice Prawn, Salt Spice Prawan, Honey Squid, Fried Clam with Basil, Sweet Sour Fish, atau Fried Oyster with Black Bean dan deretan pilihan menu seafood lainnya yang bisa menjadi salah satu favorit Anda. Set menu ini hanya tersedia setiap Senin hingga Kamis, mulai 10.00 wib hingga 18.00 wib, dengan harga mulai dari Rp 40 ribu.

(vem/ana/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading