Sukses

Fashion

Kalau Tak Mau Hitam, Berenangnya Pakai Ini Nih

Di saat terik matahari tak lagi bersahabat, ada saja usaha seseorang untuk tetap beraktivitas di bawah sinar matahari. Mulai dari memakai sunblock, kacamata anti sinar UV, hingga aksesoris seperti topi.

Tapi bagaimana bila sunblock dinilai tak cukup memberikan perlindungan yang maksimal? Nah, Anda boleh mencoba face-kini.

Di China, face-kini menjadi produk yang beken sebagai pelindung dari sinar matahari. Dilengkapi dengan body suit berbahan khusus, Anda bisa berjemur di pantai tanpa khawatir kulit menjadi hitam.

facekini

Bentuknya memang sedikit aneh. Mirip dengan penutup kepala milik para ninja. Ada beberapa lubang khusus yang dibuat untuk mata, hidung dan mulut. Ada juga yang menyebutnya sebagai masker pelindung karena mirip dengan face mask yang biasa dipakai wanita. Dengan bahan yang istimewa, face-kini tak hanya melindungi dari sengatan sinar matahari, tetapi juga dari serangga bandel dan sengatan ubur-ubur lho.

Dan jangan khawatir bila Anda tak suka warnanya, karena ternyata face-kini juga dibuat mengikuti tren mode. Ada yang warnanya sesuai dengan warna favorit Anda, ada juga yang dibuat couple.

Tertarik untuk memakai face-kini saat berlibur di pantai atau berenang?

Untuk sebuah face-kini, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 22 ribu - 29 ribu saja. Tetapi ini belum termasuk body suitnya ya.

(vem/bee)
    Loading