Sukses

Fashion

Tertarik Coba 5 Jaket Unik Ini?

Jika Anda adalah penggemar barang-barang unik, maka Anda harus melihat beberapa karya dari Pantalaine.com berikut ini.

Ada-ada saja karya Pantalaine.com, di sini jaket-jaket dan barang-barang retail lain yang dijual sangat unik dan berbeda. Tak seperti yang dijual di online shop lain, di sini bisa dibilang hanya diperuntukkan mereka yang suka barang unik dan aneh.

Pantalaine sendiri adalah produksi clothing asal Amerika yang telah hadir sejak tahun 1950. Menyediakan koleksi celana, outwear, kaus, gaun serta aksesoris-aksesoris unik.

Coba saja intip galeri mereka berikut ini.

(vem/bee)

V-Neck Elbow Rubbing Sweater

Nah, coba perhatikan sweater unik ini. Sekilas mungkin ia terlihat seperti sweater biasa, namun perhatikan lagi bagian sikunya. Ada perekat kain yang bisa dilepas dan pasang di bagian siku sweater. Fungsinya, apalagi kalau bukan merekatkan siku antara satu teman dengan teman lain.

Masih belum terpikir apa fungsinya? Jangan terlalu serius... Yang jelas sweater ini dibuat untuk apresiasi seni dan serunya bersama teman-teman saja.

Untuk sebuah sweater ini, dipatok dengan harga US$39.

Sweat Heart Sweet Shirt

Jika Anda ingin tak ingin berpisah lagi dengannya, sweater ini mungkin jawaban yang tepat untuk menunjukkan isi perasaan Anda. Dengan nuansa biru dan aksen hati di bagian dada, sweater ini membuat Anda benar-benar tak terpisahkan dari si dia.

Bagaimana tidak, di sini tubuh Anda akan berhimpitan satu sama lain, nyaris dalam satu sweater yang sama. Bedanya, Anda masih punya lubang tangan yang bisa membuat lengan Anda bergerak bebas.

Sweater unik ini dibandrol dengan harga US$79.

Pantalaine Classic Hug Jacket

Jaket ini khusus dibuat untuk pasangan yang ingin berpelukan terus satu sama lain. Memiliki dua lengan yang dipasang pada sebuah jaket, sehingga memberikan keleluasaan bagi pasangan untuk memeluk Anda erat-erat.

Jaket pelukan ini dibandrol dengan harga US$79. Berminat untuk membelinya?

Shamrocker Green Triplejacket

Nah, kalau jaket yang satu ini akan membuat Anda dan dua orang sahabat selalu hangat dan kompak. Pasalnya, sebuah jaket ini bisa dipakai ramai-ramai bertiga lho.

Lucunya, di jaket ini juga dipasang lengan untuk tiga pasang sahabat. Ditambah dengan tiga hoodie yang akan membuat kepala semakin hangat. Tapi... bila dikancingkan resletingnya, mungkin tak ada yang bisa melihat ke depan karena semua orang akan terkumpul menjadi satu dan bisa saling berpelukan.

Jaket unik ini dibandrol dengan harga US$59.

du Punk

Kalau Anda ingin memiliki tampilan ala punk, nah, jaket yang satu ini bisa mendukung penampilan Anda. Dengan beberapa emblem yang dipasang di jaket serta coretan di bagian belakang, praktis jaket ini usianya seperti sudah dipakai lamaaaa... sekali.

Dan jaket ini dibandrol dengan harga US$99.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading