Sukses

Fashion

Nova Ladies Fair 2012: Pesta Sehari Komunitasnya Para Wanita

Dalam rangka menuju perayaan ulang tahunnya yang ke-25, pekan lalu tabloid Nova mengadakan sebuah kegiatan yang diperuntukkan bagi para wanita, yaitu NOVA LADIES FAIR "Women & Communities Day Out".

Acara yang berkonsep women playground ini digelar pada hari Minggu, 11 November 2012 dan berlokasi di Parkir Selatan Istora Senayan. Hadir sebagai jawaban atas semua kebutuhan sahabat perempuan dan keluarga, Nova Ladies Fair melibatkan 70 komunitas yang terdiri dari bazaar unik yang jumlahnya hampir mencapai 100 booth dan aktivitas serta hiburan seru dan menyenangkan lainnya.

Foto dok. Vemale.com

Bazaar unik yang terbagi menjadi beberapa bagian yaitu, Editor Choice Section, Online an Offline Shop Section, Beauty and Body Treatment Section, Nova Creative Corner, Culinary Section, Kids Zone by Nakita, dan bazaar komunitas diantaranya adalah Komunitas Emak-Emak Blogger, Hijabbers Mom, Ibu-Ibu Doyan Nulis, Mompreneur, Muslimah Backpacker, Female Photographer Community dan lain sebagainya.

Foto dok. Vemale.com

Komunitas-komunitas ini pun ikut serta dalam talkshow dan workshop yang termasuk ke dalam booth Nova Creative Corner. Mulai dari cara merajut, merangkai bunga, hingga hijab tutorial dan booth ramalan, dibimbing langsung oleh para ahli dari setiap komunitas yang ada. Beberapa aktivitas bisa dilakukan dengan gratis, terutama bila Anda tergabung dalam Klub Nova.

Foto dok. Vemale.com

Selain itu, berbagai acara hiburan pun menemani para pengunjung wanita ini berkeliling dari booth ke booth lain, dari satu talkshow ke talkshow lain. Tampilnya band idola remaja wanita, SM*SH, juga semakin meramaikan acara hari itu dengan jeritan para ABG yang tidak henti-hentinya meneriakkan nama Morgan dan kawan-kawan. Kolaborasi antara Chef Muto dan Female Percussion pun melahirkan penampilan seru berupa Kungfu Chef. Dan nada-nada romantis yang mengalun dari ramuan musik 21st Night dan Maliq & D'Essentials pun menutup satu hari perayaan khusus wanita tersebut.

 

(vem/diy/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading