Sukses

Fashion

Tiga Gadis Dove, Buktikan Aksi Rambut Kuatnya

Jika Anda penasaran siapakah yang berhasil membuktikan tantangan aksirambutkuat 13 September - 10 Oktober lalu, inilah pemenangnya.

Adalah Acha, Gadis dan Anggia, pemilik rambut kuat Dove yang akan membintangi iklan Dove bersama Ersa Mayori dan menjadi model iklan Dove di majalah.

Diikuti oleh sekitar 1.631 peserta, Acha, Gadis dan Anggia memenangkan kontes aksirambutkuat Dove kali ini. Mereka terpilih setelah masing-masing mengupload foto gesture dan mengungkapkan seberapa kuat rambut mereka setelah menggunakan rangkaian produk perawatan Dove Hair Fall Treatment. 

Produk shampo Dove Hair Fall Treatment sendiri adalah produk baru yang revolusioner untuk mencegah rambut rontok dari akarnya. Dengan pemakaian teratur selama 2 minggu kerontokan rambut dari akarnya akan berkurang. Rangkaian produk Dove Hair Fall Treatment, yaitu shampo, conditioner, daily treatment conditioner, intensive roots treatment, serum dan treatment mask, menjadikan rambut impian wanita bukan sekedar impian belaka.

Dove Hair Fall Treatment, menutrisi dan menguatkan akar rambut sehingga rambut rontok dari akar akan berkurang.

Acha, Gadis dan Anggia telah membuktikan sendiri bagaimana perawatan rangkaian produk Dove Hair Fall Treatment memanjakan rambut mereka. Penasaran dengan hasilnya? Mengapa tidak mencobanya sendiri?

Yuk miliki akar rambut yang kuat dengan produk Dove Hair Fall Treatment sehingga rambut rontok dari akar akan berkurang hanya dalam waktu dua minggu.

(vem/bee)
Loading
Artikel Selanjutnya
Priskilla Smith Jully: Tunanetra Pendiri "Rumah" Bagi Orang Tersisih
Artikel Selanjutnya
Lentera Hati Priska: Film Pendek tentang Perempuan dengan Cinta Luar Biasa