Sukses

Fashion

Review: Maybelline Baby Lips

Saya sukaaa banget lip balm atau pelembab bibir jenis apapun. Alasannya cuma satu, karena bibir saya gampang kering. Salah pakai lipstik, bibir langsung pecah-pecah; kena AC, jadi kering; bahkan kena pasta gigi merek apapun di Indonesia efeknya sama, kering dan gampang pecah-pecah.

Foto by @_wenny

Ini dia salah satu lip balm paling oke yang pernah saya coba, Maybelline Baby Lips. Di Indonesia, produk ini masih baru dan agak berbeda dengan Maybelline di Amerika. Maybelline Baby Lips keluaran Indonesia tidak berwarna dan hanya terdiri dari 3 variasi, sedangkan Maybelline Baby Lips keluaran Amerika memiliki warna dan terdiri dari 6 variasi.

Janji Produk:

  1. Bibir terasa begitu lembut dan tetap lembab hingga 8 jam.
  2. Setelah pemakaian, garis-garis halus tampak berkurang.
  3. Bibir semakin terasa lembut dan kenyal.

Foto @_wenny

Let's See..

Ada 3 variasi yang bisa kamu pilih: Smoothing Cherry, Anti-Oxidant Berry dan Energizing Orange. Saya pilih yang Anti-oxidant Berry. Bentuknya mungil banget, enak dibawa ke mana-mana. Memakainya gampang, cukup buka tutupnya, putar, oles-oles. Tidak berwarna, tidak ada rasanya, tapi ada aroma berry yang lembut.

Hasilnya oke banget. Bibir langsung terasa lembab dan lembut. Karena tidak ada warnanya, bisa ditimpa lipstik. So far, puas banget dengan hasilnya, selalu pakai setiap pagi. Janji tetap lembab hingga 8 jam belum terbukti, karena saya pasti sudah makan dan minum beberapa jam setelah aplikasi. Jadi setelah makan siang, saya aplikasi ulang.

foto @_wenny

Hasil aplikasi tidak terlalu berminyak, tidak sampai seperti habis makan gorengan. Janji garis-garis halus tampak berkurang.. ummm.. setelah pakai tiga minggu, hasilnya sama saja. Tapi tetap puas kok, selama bibir saya lembut sepanjang hari, oke lahh..

PROS:

  • Bibir jadi lembuuut dan lembab
  • Hasil aplikasi tidak terlalu berminyak
  • Bentuknya kecil, gampang dibawa ke mana-mana
  • Aromanya lembut
  • Gampang didapat dan murah

CONS:

  • Belum terbukti mengurangi garis halus di bibir

Would I Buy It Again?

Yup, mau coba yang Smoothing Cherry

Belinya di Mana?

Counter Maybelline

Harga: Rp 18.700

Catatan:

  • Saya tidak dibayar oleh pihak produsen produk untuk membuat review atau promosi.
  • Kondisi bibir setiap orang berbeda-beda, jadi hasil bisa berbeda untuk tiap orang. [initial]

 

Writer

Wenny Sri Widowati

@_wenny

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading