Sukses

Fashion

7 Gaun Pengantin Cantik Berwarna Hitam

Kalau biasanya gaun pengantin itu warnanya putih, para desainer membuat gebrakan baru dengan menciptakan gaun-gaun pengantin berwarna hitam.

Hasilnya, warna yang biasanya muncul di pemakaman ini seketika mengubah para pengantin menjadi sosok chic dan elegan. Tak terlihat pernik kesedihan di sana. Apalagi setelah ada sentuhan bunga dan kemeriahan, yang spontan mengubahnya menjadi busana pesta.,

Tren ini diawali oleh Vera Wang, yang bosan dengan warna gaun itu-itu saja. Tahun 2011, ia mengirim 15 desain gaun pengantin berwarna hitam. Aksi inipun diikuti desainer-desainer lainnya yang memadukan warna hitam dengan aneka warna lain sehingga gaun pengantin menjadi lebih cantik.

Mau lihat koleksi 7 gaun pengantin cantik berwarna hitam ini?

Gaun Pengantin Oleda

gaun pengantin 

Gaun ini dikemas dengan tulle hitam berbunga, dan bagian dalam adalah satin cantik berwarna cokelat. Gaun strapless bermodel A ini ringan dipakai dan cocok dikenakan di pesta pernikahan baik indoor maupun outdoor.

Gaun Pengantin Steampunk

gaun pengantin 

Jika Anda melihat gaun ala putri-putrian di komik yang sedikit bernuansa gothic atau punk, maka gaun ini cocok untuk pesta pernikahan Anda. Dengan aksen water drop yang dikemas cantik bersama tambahan pita dan mutiara, gaun ini menyulap Anda menjadi ratu sehari di dalam pesta.

Gaun Pengantin Freida

 gaun pengantin

Mermaid dengan tambaghan tulle di bagian bawah ini akan mempesona dan seksi. Mengemas tubuh Anda yang mungil menjadi lebih elegan.

Gaun Pengantin Mermaid Lace

gaun pengantin 

Mermaid gown yang satu ini adalah paduan dua warna dengan basic color abu-abu dan lace berwarna hitam yang diselimutkan di bagian luar gaun. Ada aksen perhiasan yang menjadi belt dan membuat gaun ini glamur.

Gaun Pengantin Desain Bibu Mohaptra

 gaun pengantin

Ombre color masih menjadi inspirasi beberapa desainer termasuk Bibu Mohaptra yang mengemas gaun pengantin hitam ini dalam warna ombre. Menyatukan warna hitam dan putih tulang serta abu yang sangat manis sekali.

Gaun Pengantin Charlize

gaun pengantin 

Gaun pengantin model A berwarna hitam ini dipadu dengan warna bling-bling yang membuatnya praktis bernuansa party. Dengan cup heart yang memberi kesan dada lebih besar sehingga menjadikan tubuh Anda tampak lebih berisi.

Gaun Pengantin Vera Wang

gaun pengantin 

Dan inilah salah satu gaun pengantin inspirasi Vera Wang tahun 2011 silam. Di mana ia mulai memamerkan 15 gaun besutannya dengan warna hitam yang glamour. Memakai aksen tule dan memadukan kain satin serta sutra di sepanjang koleksinya, gaun ini pasti membuat Anda jatuh cinta. [initial]

BACA JUGA:

5 Ikat Pinggang Fashion, Mana Yang Cocok Untuk Anda?

Gaun-Gaun Heboh dan Paling Ramah Lingkungan di Dunia

Sexy Red and Black ala Inne Wijaya

Tren Bulu Mata Baru, Dilengkapi LED Agar Bisa Menyala

5 Pernikahan Aneh Tapi Nyata di Dunia

5 Video Pernikahan Indonesia Terlucu Versi Vemale

Romantisnya Nikah Masal 3.500 Pasangan Korea Selatan

10 Jawaban Jujur Saat Ditanya ''Kapan Kawin?''

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading