Sukses

Fashion

Merk Tas Terkenal Yang Paling Sering Dipakai Selebriti

Semua wanita tergila-gila pada tas, hingga memiliki lebih dari selusin tas di rumahnya. Mulai dari handbag, hobo, clutch, apapun jenisnya seperti tak pernah cukup dan selalu mencuri hati wanita.

Misalnya saja handbag, tipe tas ini paling cocok dan mudah dimix dengan beragam outfit. Mulai dari blouse, kemeja, hingga t-shirt, tak pernah ada outfit yang tak merasa berjodoh dengan handbag.

Di dunia ini terdapat banyak sekali brand tas terkenal dengan bahan dan sentuhan desain yang khas masing-masing. Sekilas, Anda tentu mengenal brand seperti Louis Vuitton, Prada, Chanel, dan lain sebagainya. Namun, di antara aneka jenis brand tersebut, brand mana saja sih yang paling digemari para selebriti? Berikut contekan jawabannya, seperti dilansir oleh Boldsky.com

Gucci

Gucci adalah tas dengan logo huruf G yang tampil di aneka sudut tas ataupun detailnya. Sharon Stone adalah salah satu artis yang sangat mengagumi Gucci dan mengoleksi berbagai tas Gucci dalam lemarinya.

Ia juga sering terlihat mengenakan tas ini setiap kali bepergian.

Jimmy Choo

Item yang satu ini umumnya terbuat dari kulit berkualitas yang digemari oleh Beyonce. Setiap itemnya dibuat secara detail dengan hati-hati dan istimewa, sehingga menghasilkan produk-produk tas yang bikin hati jatuh cinta.

Bahkan, di penampilan penyanyi bersuara emas ini, ia tak jarang menenteng dan memamerkan koleksi tas berlabel Jimmy Choo itu.

Chanel

Chanel juga merupakan salah satu brand yang populer dan telah melebarkan sayap pada beberapa aksesoris serta pafum. Untuk kualitas tasnya, tak diragukan lagi. Apalagi desain dari Chanel selalu berkelas dan membuat wanita bangga mengenakannya.

Dengan logo huruf C yang saling memunggungi, Chanel dikagumi banyak artis, salah satunya adalah lauren COndrad yang mengoleksi aneka tas dari label Chanel.

Armani

Armani punya segudang kreativitas yang ditelurkan melalui banyak produk fashion serta parfumnya. Khusus untuk item tas, ia selalu memilih warna yang plain serta simple.

Putri Charlene dari kerajaan Monaco adalah salah satu penggemar koleksi Armani. Bahkan kabarnya ia selalu mengikuti koleksi Armani yang dikeluarkan setiap tahunnya.

Louis Vuitton

Di antara banyak merk tas, Anda tentu sering mendengarkan nama tas berlabel LV ini. Kalangan selebriti maupun non selebriti menyukai serta jatuh cinta terhadap desain dari tas ini.

Penelope Cruz adalah salah satu penggemar berat tas berlabel LV dan telah mengoleksi beragam desainnya.

Dolce & Gabbana

Label yang satu ini punya satu ciri khas yang berbeda dari lainnya. Disingkat D&G, label ini terlihat selalu memiliki desain yang berkilau dan memukau. Tak heran apabila Victoria Beckham kerap jatuh cinta pada desain tas yang satu ini. Bahkan, Posh seringkali tertangkap kamera sedang menenteng brand D&G yang kabarnya koleksinya sudah mencapai lusinan.

Christian Dior

Berbicara brand Christian Dior, yang paling populer adalah clutchnya. Jennifer Lawrence dan Paris Hilton adalah penggemar berat setiap clutch yang dikeluarkan oleh Christian Dior.

Prada

Brand yang memiliki kekuatan besar di dalam namanya ini tak hanya sekedar label fashion biasa. Bahkan, menentengnya membuat Anda tak hanya seperti sedang membawa tas, tetapi menentukan tingkatan sosial seseorang.

Artis Kate Winslet adalah salah satu selebriti yang tergila-gila pada label yang satu ini. Kabarnya, ia juga artis yang paling sering menggunakan Prada.

DKNY

Brand premium ini selalu punya desain tas yang diciptakan untuk mereka yang berjiwa muda dan cerdas. Kate Middleton adalah salah satu putri kerajaan yang terlihat seringkali menenteng tas bermerk DKNY ini. Mungkin tas inilah yang sesuai dengan kepribadian si putri.

Fendi

Di balik nama yang sederhana, Fendi sangat tahu benar bagaimana cara memanjakan wanita. Ia selalu mempermanis tasnya dengan warna-warna ceria yang membuat kepribadian para penggunanya ikut terpancar. Rihanna dan Kim Kardashian adalah dua artis yang paling sering memamerkan koleksi Fendi saat bepergian. [initial]

BACA JUGA:

DIY: Membuat Kaos Pita Ala Korea

DIY: Ikat Rambut Bunga Dari Kain Flanel

Cara Bikin Heels Sepatu Yang Terkelupas Jadi Baru Lagi

Jeans Yang Bakal Ngetren Tahun 2013

5 Gaun Tercantik Oscar Red Carpet Versi Vemale

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading