Sukses

Fashion

Berjalan dengan Bebas dan Nyaman Bersama Koleksi Boat dari Crocs

Kembali ke saat dimana Crocs dikenal sebagai sepatu pantai untuk seluruh keluarga, kini Crocs memperkenalkan kembali koleksi sepatu pantai terbaru bagi seluruh keluarga. CrocsTM Beach Line terinspirasi oleh desain klasik yang kini ditampilkan dalam bentuk yang semakin fun dan praktis.

Koleksi ini tersedia dalam berbagai pilihan warna serta bobot yang sangat ringan, membuat pemakainya merasa nyaman seklaigus gaya untuk mengenakannya dalam berbagai suasana. Koleksi ini memberi keleluasaan bagi kaki dalam bermacam ‘petualangan’ sehari-hari, layaknya rasa bebas yang didapat ketika menjelajahi lautan luas.

CrocsTM Beach Line memiliki alas karet khusus yang dirancang seperti sepatu
berlayar untuk memberi pijakan yang lebih mantap, serta dilengkapi oleh materi inovatif CrosliteTM untuk kenyamanan yang maksimal. Menyesuaikan ukuran sepatu agar lebih pas ketika dikenakan, terdapat tali pada bagian depan yang dapat dengan mudah disesuaikan. Sungguh nyaman, ringan seperti mengapung di atas air.

CrocsTM Beach Line Boat Shoe

Koleksi Pria dan Wanita

Sepatu yang sesuai untuk mereka yang aktif dan ambisius, CrocsTM Beach Line Boat Shoe adalah sepatu yang dapat diandalkan untuk menjalani berbagai petualangan hidup.

CrocsTMBeach Line Boat Shoe hadir dalam berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan berbagi acara. Praktis dan fun, sepatu ini
juga memiliki desain unik yang stylish, membuat Anda berjalan percaya diri sepanjang hari.

CrocsTM Beach Line Boat

Koleksi Anak-Anak

Mengenakan CrocsTM Beach Line Boat anak-anak dapat bebas bermain bebas seharian, karena kotor atau basah tidak akan menjadi masalah lagi.

Tersedia dalam ukuran anak-anak dan balita, model klasik CrocsTM Beach Line Boat akan membuat mereka tampil trendy dalam suasana bermain maupun ketika Anda mengajaknya ke acara yang lebih formal.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading