Sukses

Fashion

Fashion Heboh Syahrini Lewat Gaun Stainless Steel Seberat 30 Kg

Syahrini yang sering juga dipanggil Princess Syahrini memang identik dengan fashion-fashion branded dan glamour. Beberapa waktu lalu, kita sempat mengintip koleksi-koleksi branded Syahrini lewat akun instagramnya.

Nah, beberapa waktu lalu saat tampil di sebuah ajang penghargaan, Syahrini kembali menunjukkan aksinya dalam berfashion. Princess Syahrini tampil menghebohkan dengan gaun cantik yang konon dibuat dengan menggunakan stainless steel dan beratnya mencapai 30 kg.

Foto dok. Kapanlagi.com

Gaun ini menggunakan corak kelopak bunga bermekaran di sepanjang gaun yang menyapu lantai tersebut. Corak tersebut nampak bertekstur dan memiliki efek dazzling atau berkilauan karena material yang digunakan.

Untuk penampilannya yang selalu sensasional, kali ini Princess Syahrini lebih menonjolkan sisi fashionnya yang memang selalu unik. Hanya saja, mungkin tidak seheboh biasanya karena kali ini Syahrini menata rambutnya dengan lebih casual. Sebuah keputusan yang tepat untuk mengimbangi gaunnya yang megar dan berkilauan.

Foto dok. Kapanlagi.com

Menurut Syahrini dilansir dari Kapanlagi.com (29/4) gaun tersebut memerlukan bantuan laser untuk pembuatannya. Selain itu untuk membawa gaun tersebut dibutuhkan beberapa orang. Wow, terbayangkah betapa Syahrini sendirian akan begitu berat menggunakannya?

Gaun ini dijuluki Gaun Cinta Tapi Gengsi. Wah, flirting juga ya namanya. Bagaimana menurut Anda gaun sang Princess yang makin 'cetar membahana' ini, Ladies?

Baca Juga

Perbandingan Baju Hamil Kate Middleton dan Kim Kardashian, Lebih Cantik Mana?

Reaksi 'Horror' Kate Middleton Melihat Boneka Miniaturnya Sendiri

Bentuk Kumis Nyentrik Dipamerkan di Festival Kumis Internasional

Pasangan Doyan Horor Gelar Pernikahan Ala Zombie

Wah, Indonesia Punya Pesawat Cantik Bercorak Batik

(vem/gil)
Loading
Artikel Selanjutnya
Merk Tas Terkenal Yang Paling Sering Dipakai Selebriti
Artikel Selanjutnya
Gaya Busana Muslimah Risty Tagor Dengan Hijab Dua Warna